Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Demi Lovato Konfirmasi Kolaborasi dengan Ariana Grande untuk Single “Met Him Last Night”

    Kawula Muda, gak kebayang hasil kolaborasinya akan seperti apa.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Kolaborasi antara Demi Lovato dan Ariana Grande benar-benar terwujud. Demi telah mengonfirmasi kolaborasi tersebut dan membocorkan judul lagu barunya bersama rekan satu manajemennya itu. 

    Melalui wawancaranya dalam cover story majalah Paper pada Senin (22/03/2021), Demi mengungkap bahwa lagu tersebut berjudul Met Him Last Night.

    Menurut Paper, lagu Met Him last Night akan menyoroti dua suara terkuat dalam musik pop. Single tersebut akan ditampilkan dalam album studio ketujuh milik Demi yang berjudul “Dancing with the Devil… The Art of Starting Over”.

    Album yang menjadi pendamping untuk film dokumenter Demi Lovato: Dancing with the Devil itu rencananya akan dirilis pada 2 April 2021.

    Selain Ariana Grande, Demi mengonfirmasi bahwa dia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Saweetie.

    Demi dan Saweetie akan bekerja sama dalam lagu bertema pemberdayaan perempuan berjudul My Girlfriends Are My Boyfriends (My GFs Are My BFs).

    Lagu tersebut sempat dibagikan oleh Saweetie melalui akun Twitter-nya pada Jumat (19/03/2021), di tengah perpisahannya dengan raper Quavo.

    Demi Lovato juga mengonfirmasi artis unggulan lain yang akan bergabung di LP terbarunya, yaitu Noah Cyrus. Dia sempat mengunggah cuplikan audio dari lagu kolaborasi mereka yang belum diketahui judulnya itu melalui Twitter pada Minggu (20/03/2021).

    Lagu lain yang juga dikonfirmasi masuk ke dalam labum ini adalah The Kind of Lover I Am yang mengacu pada identitas Demi Lovato sebagai queer.

    Editor Team

    COMMENT