Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2021

    Demi Lovato Pernah Melihat dan Percaya Adanya UFO

    Kawula Muda, pernah lihat piring terbang?

    demi lovato dan UFO (instagram/@ddlovato

    Penyanyi Demi Lovato mengaku dirinya pernah melihat UFO secara langsung saat berlibur ke Taman Nasional Joshua Tree pada Oktober 2020! Hal itu ia ceritakan saat tampil di acara talkshow E! News pada Senin 27 September 2021.

    Demi mengaku, dia melihat penampakan dalam bentuk seperti sebuah bola berwarna biru terang yang melayang di atas tanah. Saat itu, Demi bahkan sempat mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel miliknya. Demi lalu menunjukkan foto itu kepada pemirsa acara talkshow.

    “Aku pada dasarnya melihat bola biru yang berjarak sekitar 50 kaki, mungkin kurang dan itu seperti mengambang 10 atau 15 kaki di atas tanah dan benda itu seperti menjaga jarak dariku. Dan itu adalah pengalaman yang indah dan luar biasa” ujar Demi.

    Penyanyi 29 tahun itu mengakui bahwa pengalaman kontak langsung dengan alien tersebut sangat mengubah keyakinan dan realitas tentang kehidupan yang selama ini ia yakini sebelumnya.

    “Itu pasti mengubah cara Anda melihat dunia. Anda memiliki firasat dan tiba-tiba firasat itu terbukti. Itu mengubah realitas Anda, pasti, ” Demi Lovato melanjutkan.

    DEMI LOVATOPenyanyi Amerika, Demi Lovato (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

     

    Pelantun lagu Dancing With The Devil ini, begitu antusias mengeksplorasi fenomena extra teresterial dan terlibat dalam sebuah acara reality show yang mengupas hal tersebut yaitu Unidentified With Demi Lovato. Acara yang tayang di jaringan televisi streaming Peacock itu, ia bintangi bersama dengan saudari dan temannya, Scott Montgomery.

    Ia berharap lewat tayangan itu bisa memberi cara pandang baru bagi orang banyak terhadap fenomena makhluk luar angkasa. Bahwa perasaan yang ia rasakan saat kontak adalah perasaan cinta bukan takut.

    “Perasaan yang Anda dapatkan dari makhluk-makhluk ini begitu hangat dan penuh kasih dan menerima bahwa hanya kegembiraan yang luar biasa yang terjadi ketika Anda dapat melakukan kontak,” kata Demi.

    Editor Team

    COMMENT