Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2020

    Demi Lovato Sangat Malu dengan Kelakuan Asli Mantan Tunangannya, Max Ehrich, Setelah Putus

    Kawula Muda, jangan bosan ya membaca kisah lanjutan antara Demi Lovato dan Max Ehrich.

    Demi Lovato saat masih bersama Max Ehrich. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Sepertinya Demi Lovato sudah mantap untuk move on setelah mantan tunangannya, Max Ehrich, menunjukkan sifat aslinya akhir-akhir ini.

    Akhir minggu kemarin, Max berulang kali mengunggah penyataan melalui Instagram Story-nya bahwa dia mengetahui perpisahan mereka melalui media massa. Tak cukup dengan itu, Max mengaku dibully oleh para penggemer Demi, dan sang penyanyi membiarkan hal itu terjadi.

    Kabar tersebut secara tegas dibantah oleh pihak Demi Lovato melalui orang terdekatnya. Sang sumber mengatakan bahwa aktor berusia 29 tahun itu telah berbohong tentang klaim tersebut.

    "Demi tidak ingin berhubungan dengan Max pada saat ini. Dia benar-benar malu dengan cara dia bertindak dan membuat hubungan mereka meledak melalui media sosial. Dia tidak ingin berhubungan dengannya,” kata sumber tersebut pada Selasa (29/09/2020), mengutip dari majalah E! Online.

    "Demi benar-benar selesai dan tidak ingin melihat Max lagi saat ini. Dia tidak menyangka bisa jatuh ke dalam jebakan Max dan benar-benar kesal karenanya,” kata sumber itu menambahkan.

    Sesaat setelah kabar putusnya hubungan Demi dan Max mencuat ke publik, sumber lain mengungkap bahwa Demi sebelumnya tidak tahu siapa Max sebenarnya dan akhirnya menyadari bahwa pria tersebut memiliki niatan tidak baik kepadanya.

    Demi Lovato memang belum secara terbuka membahas tentang perpisahannya dengan sang aktor. Akhir-akhir ini, penyanyi yang baru saja mengeluarkan lagu Ok Not To Be Ok bersama Marshmello itu hanya mengunggah aktivitasnya bersama teman dan keluarga di akun media sosialnya.

    “Dia menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman-temannya untuk membantunya sembuh dari perpisahan ini,” kata salah satu orang terdekat Demi seputar kondisi terakhir sang penyanyi.

    Editor Team

    COMMENT