Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 07 2022

    Demi Perannya Sebagai Batman, Robert Pattinson Rela Hanya Makan Ikan Rebus Hambar

    Hai Kawula Muda, totalitas seorang Robert Pattinson nih!

    Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman. (INSTAGRAM/WARNER BROS PICTURES)


    Sejak ditayangkan di bioskop pada Rabu (2/3/2022), demam The Batman seakan melanda. Apa pun yang berkaitan dengan film tersebut, jadi perbincangan yang menarik untuk diikuti.

    Termasuk tentang sang bintang utama, Robert Pattinson yang harus melakukan diet ketat demi perannya.

    Jika sebelumnya Batman digambarkan dengan tubuh yang berisi oleh Ben Affleck, Robert Pattinson justru melakukan sebaliknya.

    Bukannya membesarkan tubuhnya, ia malah melakukan diet ketat untuk peran tersebut dan hasilnya sungguh menakjubkan di depan kamera. Batman atau Bruce Wayne yang ditampilkan versi Pattinson justru jadi lebih mengerikan dan membumi.

    Sang pahlawan dari Gotham City itu terlihat lebih kurus dan penuh dengan massa otot kering, khususnya di bagian bahu.

    Tangannya pun tak terlalu berotot seperti sebelumnya, seolah menggambarkan kalau tubuh tersebut ditempa bukan dari latihan di pusat kebugaran melainkan pertarungan langsung seperti yang ditunjukkan di dalam film.

    ROBERT PATTINSONRobert Pattinson berperan sebagai Batman. (WARNER BROSS)

      

    Kesan suram dan beban hidup yang berat

    Sepertinya kesan beban berat yang dipikul demi membangun kota Gotham di usia yang masih muda, ingin digambarkan dari sosok Batman versi terbaru ini. Karenanya, tak jarang kamera menyorot punggung sang aktor.

    Peralatan canggih pun minim ditampilkan di sana, Batman hanya lebih mengandalkan intuisinya untuk langsung menyergap lawan dengan armor beratnya itu lewat pertandingan tangan kosong melawan musuh bersenjata tajam maupun senjata api.

    Dalam wawancara sebelumnya di On Demand Entertainment, aktor Robert Pattinson mengatakan jika dirinya melakukan diet dengan memakan ikan rebus yang hambar.

    Pattinson juga mengaku mengurangi alkohol, daging olahan, dan gorengan untuk membentuk tubuhnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia berbagi bahwa ia bosan memakan ikan terus.

    “Saya tidak pernah ingin melihat sepotong ikan putih hanya dengan lemon di atasnya lagi,” ujar Pattinson.

    ROBERT PATTINSONRobert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. (WARNER BROSS)

     

    Ikan untuk pembentukan otot

    Sebagai sumber lemak sehat dan mengandung banyak protein, ikan adalah makanan pokok umum untuk diet pembentukan otot.

    Sebelumnya pada Insider Pattinson juga mengaku bahwa dia makan makanan seperti oatmeal dengan bubuk protein dan tuna kaleng yang berprotein tinggi dan nyaman, tetapi hambar.

    Robert Pattison juga mengatakan, sebelumnya dia tidak bekerja untuk peran Batman, yang kemudian dia ungkapkan sebagai lelucon.

    Di antara dietnya, pelatihan intensif, dan jadwal syuting, ia mengatakan bahwa dia benar-benar lelah dengan penyelesaian film tersebut.

    Selain Pattinson, The Batman juga dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano dan Colin Farrell.

    Editor Team

    COMMENT