Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Deretan 10 Artis Indonesia yang Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia versi TC Candler

    Kawula Muda, jadi minder enggak, sih?

    Penyanyi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/@RAISA6690)

    TC Candler setiap tahun menerbitkan nominasi 100 Most Beautiful Faces and 100 Most Handsome Faces untuk ribuan artis di dunia. Tahun ini, sebanyak 10 artis perempuan Indonesia masuk daftar 100 perempuan tercantik di dunia.

    Nominasi yang dikeluarkan secara bertahap oleh TC Candler tersebut dapat kalian lihat melalui akun Instagram resmi @tccandler.

    Nah, berikut ini adalah 10 nomine artis Indonesia yang masuk daftar 100 perempuan tercantik, termasuk Syifa Hadju, Raisa, dan Agnez Mo.

    1. Agnez Mo

    AGNEZ MOAktris dan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.(INSTAGRAM/AGNEZ MO)

     

    Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo memulai karier di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik.

    Paras cantik yang dimiliki artis multitalenta ini tak perlu diragukan lagi. Ia juga pernah masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces pada 2019.

    2. Raisa

    RAISARaisa (INSTAGRAM/@raisa6690)

     

    Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra.

    Nama Raisa untuk keempat kalinya secara beruntun masuk dalam nominasi Perempuan Tercantik Dunia. Meski tidak keluar sebagai juara, ibu satu anak ini pernah menduduki peringkat ke-93.

    3. Citra Kirana

    CITRA KIRANACitra Kirana Siregar, yang lebih dikenal sebagai Citra Kirana, seorang aktris berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/citraciki)

     

    Selanjutnya, ada aktris cantik dan berbakat yaitu Citra Kirana yang juga kembali masuk nominasi.

    Citra Kirana Siregar, atau yang lebih dikenal sebagai Citra Kirana dikenal karena perannya sebagai Meisya di Putri yang Ditukar, Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan Dewi di Cinta yang Hilang.

    Citra Kirana cukup menarik perhatian publik dengan parasnya yang anggun dan senyuman yang manis.

    Unggahan foto nominasi Citra Kirana sudah disukai oleh lebih dari 125.616 pengguna dan 4.000 lebih komentar hingga hari Selasa (10/11/2020).

    4. Maudy Ayunda

    MAUDY AYUNDAMaudy Ayunda saat momen wisuda (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)

     

    Ayunda Faza Maudya memulai karier dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada 2006. Ia kemudian membintangi beberapa film seperi Perahu Kertas, Refrain, dan Habibie & Ainun 3.

    Ia juga terpilih sebagai salah satu nomine 100 perempuan tercantik pada 2020 versi TC Candler. Maudy kini sedang menempuh pendidikan S2 di Universitas Harvard dan juga pernah masuk nominasi yang sama pada pada 2019.

    5. Cinta Laura

    CINTA LAURAPenyanyi Indonesia, Cinta Laura, aktif melakukan olahraga selama karantina mandiri. (INSTAGRAM/CINTA LAURA KIEHL)

     

    Cinta Laura mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella. Pada 2007, Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop".

    Seperti Maudy Ayunda, Cinta Laura juga pernah masuk nominasi yang sama sebelumnya.

    Aktris yang merambah dunia akting Hollywood ini mengucapkan terima kasih di kolom komentar unggahan foto dirinya di Instagram TC Candler.

    6. Chelsea Islan

    chelsea islanArtis asal Indonesia, Chelsea Islan. (INSTAGRAM/chelseaislan)

     

    Chelsea Elizabeth Islan telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

    Berbekal parasnya yang rupawan dan bakat akting yang selalu mencuri perhatian publik, tidak salah jika aktris yang berusia 25 tahun itu masuk nominasi.

    7. Velove Vexia

    Velove VexiaVelove Vexia adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/vaelovexia)

     

    Selain itu, ada aktris Velove Vexia yang juga masuk ke dalam nominasi. Velove Vexia ini baru saja diunggah oleh TC Candler melalui akun Instagram resminya.

    Hingga saat ini, unggahan foto nominasi aktris berusia 30 tahun itu terus disukai lebih dari ribuan pengguna Instagram.

    8. Natasha Wilona

    Natasha WilonaNatasha Wilona, aktris dan model berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/natashawilona12)

     

    Ada juga aktris berbakat Natasha Wilona yang turut meramaikan nominasi tersebut. Foto  Natasha Wilona telah diunggah oleh TC Candler pada Mei 2020.

    9. Pevita Pearce

    PEVITA PEARCEAktris Indonesia, Pevita Pearce. (INSTAGRAM/PEVITA PEARCE)

     

    Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Wales. ibunya berasal dari Banjarmasin dan ayahnya berasal dari Wales.

    Pevita Pearce didapuk sebagai salah satu nominne 100 perempuan tercantik di dunia. Tahun lalu, dia juga masuk ke nominasi tersebut.

    10. Syifa Hadju

    Syifa HadjuSyifa Hadju, aktris dan model berkebangsaan Indonesia. (INSTAGRAM/syifahadjureal)

     

    Syifa Safira Nuraisah atau yang lebih populer dengan nama Syifa Hadju atau Syifa Savira Hadju adalah seorang aktris dan model.

    TC Candler  telah merilis daftar tahunan 100 Perempuan Tercantik sejak 1990. Bekerja sama dengan The Independent Critic, TC Candler akan memilih hanya 100 wajah dari ribuan selebriti.

    Masuknya Agnez Mo, Raisa, dan aktris Indonesia lainnya ke dalam nominasi ini membuat penggemar bangga. Pemenang 100 The Most Beautiful Faces of 2020 akan diiumumkan pada akhir tahun ini.

    Nah, kalian mendukung yang mana, nih?

    COMMENT