Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang Mulai September

    Kawula Muda, beberapa drama baru yang ditunggu-tunggu bakal tayang di bulan ini, termasuk drama Park Bo Gum sebelum wamil lho!

    Park Bo Gum dan Park So Dam dalam drama Record of Youth. (INSTAGRAM/TVN)

    Pandemi Covid-19 telah memengaruhi industri hiburan Korea Selatan. Kembali naiknya jumlah kasus positif, hingga terjangkitnya beberapa selebritas dan staf, membuat beberapa produksi drama menunda syuting dan mengubah jadwal tayang.

    Drama baru yang seharusnya tayang pada Agustus, harus dijadwalkan ulang menjadi tayang di bulan ini.

    Berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang mulai September 2020.

    Love Revolution

    Drama ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Lee Ruby, Youngjoon (The Boyz), Jung Da Eun, Dayoung (WJSN), dan banyak lagi lainnya.

    Drama yang mulai tayang perdana pada 1 September 2020 di Kakao TV ini dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Love Revolution.

    Drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan antar siswa, yaitu Gong Ju Young (Park Ji Hoon) yang jatuh cinta dengan Wang Ja Rin (Lee Ruby), dan berusaha untuk mendapatkan hatinya.


    A Man in Veil

    Drama ini dibintangi oleh Kang Eun Tak, Uhm Hyun Kyung, Lee Chae Young, Yang Mi Kyung, dll.

    Drama yang tayang perdana pada 7 September di KBS2 ini menceritakan tentang Lee Tae Poong (Kang Eun Tak) yang secara ajaib selamat dari kecelakaan dan memiliki kecerdasan anak berusia 7 tahun.

    Selain proses balas dendam, drama ini juga akan mengekplorasi hubungan Lee Tae Poong dengan dua saudara kembar Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) dan Han Yoo Ra (Lee Chae Young).


    Record of Youth

    Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok, Ha Hee Ra, Shin Ae Ra, Shin Dong Mi, dll ini, akan tayang perdana pada 7 September 2020 di tvN.

    Drama ini mengisahkan beberapa anak muda di industri modelling yang berusaha mencapai impian mereka.

    Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon (seorang aktor dan model), Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha (penata rias yang bercita-cita tinggi), dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo (model yang ingin mencapai sukses dengan caranya sendiri).


    Zombie Detective

    Drama ini diperankan oleh Choi Jin Hyuk, Park Ju Hyun, Im Se Joo, Lee Jong Ok, Hwang Bo Ra, dll.

    Zombie Detective mulai tayang pada 14 September, setiap Senin dan Selasa di KBS2. Berbeda dari judulnya yang terkesan seram, drama ini justru kental dengan unsur komedi.

    Adalah Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk), zombie yang bangkit kembali menjadi detektif dan berusaha mencari tahu tentang masa lalunya.


    More Than Friends

    Buat kamu yang kangen dengan akting Ong Seong Wu, tunggu penayangan drama More Than Friends, pada 25 September 2020, setiap Jumat dan Sabtu di saluran JTBC.

    Drama ini juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, PO (Block B), Ahn Eun Jin, dll.

    More Than Friends menceritakan tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta setelah berteman selama 10 tahun.

    Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, setelah menunggu selama satu dekade.

    Sementara itu, Ong Seong Wu akan berperan sebagai Lee Soo, teman Kyung Woo Yeon, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbesa setelah berteman selama bertahun-tahun.


    The School Nurse Files

    Drama produksi Netflix ini rencananya akan tayang mulai 25 September 2020. Dibintangi oleh Jung Yu Mi, Nam Joo Hyuk, Moon So Ri, dll, ini merupakan drama fantasi yang berdasarkan sebuah novel pemenang penghargaan dengan judul yang sama.

    Jung Yu Mi akan memerankan tokoh bernama Ahn Eun Young, seorang perawat yang dapat mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu.

    Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa untuk mengusir roh jahat.


    18 Again

    Drama ini berdasarkan film Amerika 17 Again dan menceritakan tentang seorang suami yang berada di ambang perceraian, kemudian menemukan dirinya telah kembali dalam tubuh saat dia berusia 18 tahun.

    Drama ini diperankan oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Yoo Ri, dll. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa di saluran JTBC.


    Private Lives

    Drama terbaru dari JTBC ini diperankan oleh Seohyun, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin, Kim Young Min, dll. Rencananya drama ini mulai tayang pada 16 September 2020, setiap Rabu dan Kamis.

    Drama ini menceritakan tentang situasi masa kini, di mana banyak orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi.

    Jadi, drama Korea mana yang akan masuk kedalam wishlist kamu untuk ditonton?


    Editor Team

    COMMENT