Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2022

    Deretan drama Korea yang tayang di Juni 2022, Ada "Eve" Hingga "Yumi’s Cells 2"

    Kawula Muda, siap-siap lihat aktingnya Kim Go Eun bareng Jin Young yuk!

    Deretan drama Korea yang tayang Juni 2022. (TWITTER)

    Sederet drama Korea terbaru siap tayang di bulan Juni 2022. Sejumlah aktris dan aktor Korea tercatat membintangi drakor yang bakal tayang bulan ini.

    Aktris Seo Ye Ji menjadi salah satu bintang drama yang akan kembali di bulan ini setelah sempat menghilang karena terlibat kontroversi. Seo Ye Ji akan kembali lewat aktingnya di drama berjudul Eve.

    Drama yang telah tayang perdana pada 1 Juni 2022 ini bahkan langsung menjadi sorotan karena salah satu adegan yang diberi rating 19++. Eve bercerita tentang Lee La El (Seo Ye Ji) yang bertekad untuk balas dendam atas kematian sang ayah.

    Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) menjadi target utama balas dendam Lee La El. Untuk aksi balas dendamnya, Lee La El dibantu oleh Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

    Selain Eve, berikut ini adalah deretan drama yang dijadwalkan tayang mulai Juni 2022.

    Doctor Lawyer

    Ini menjadi drama terbaru yang memperlihatkan kembalinya aktor So Ji Sub dalam dunia akting setelah ia menikah beberapa waktu lalu. Dalam drama ini, So Ji Sub berperan sebagai Han Yi Han seorang dokter bedah yang mengalami kecelakaan saat melakukan operasi. Akibatnya, lisensi dokternya dicabut dan ia kemudian menjadi seorang pengacara. Sejak saat itu, ia berusaha mencari tahu rahasia di balik pasien yang menjadi korban operasi itu. Ia lalu bekerja sama dengan seorang jaksa publik. Doctor Lawyer rencananya akan tayang di MBC dan Disney+ Hotstar mulai 3 Juni 2022.

    Why Her

    Buat yang sudah kangen dengan aktingnya Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeob jangan sampai ketinggalan penayangan perdana Why Her. Dalam drama ini, Seo Hyun Jin berperan sebagai seorang pengacara termuda di TK Law Firm bernama Oh Soo Jae. Suatu hari, ia mendapat kasus yang membuatnya terjebak di sekolah hukum.

    Saat itulah ia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Gong Chan (Hwang In Yeob) yang jatuh cinta dengannya. Why Her mulai tayang pada 3 Juni 2022 di SBS dan VIU.

    Cleaning Up

    Drama ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Jae Hwa yang berperan sebagai petugas kebersihan di perusahan broker. Suatu hari, mereka tidak sengaja mendengar percakapan yang berisi informasi tentang isider. Ketiganya lalu melakukan investasi saham berdasarkan informasi itu. Cleaning Up bakal tayang di JTBC mulai 4 Juni 2022.

    Link: Eat Love Kill

    Yeon Jin Goo akan beradu akting dengan Moon Ga Young untuk drama Link: Eat Love Kill. Drama ini bercerita tentang Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) yang kehilangan saudara kembarnya 20 tahun lalu. Ia lalu mendirikan restoran untuk bisa menemukan saudaranya yang hilang itu. Suatu ketika, ia mulai merasa terhubung dengan seorang gadis yang tidak memiliki keberuntungan dalam hidupnya bernama No Da Hyun (Moon Ga Young). Sejak saat itulah mereka mulai berbagi perasaan. Drama ini akan tayang di tvN dan Disney+ Hotstar pada 6 Juni 2022.

    Insider

    Kang Ha Neul akan kembali dalam drama terbaru berjudul Insider. Dalam drama ini berperan sebagai Kim Yo Han, seorang pelatih judicial yang terlibat dalam satu kasus. Ia yang sedang melakukan penyamaran untuk menyelediki seorang jaksa malah menjadi tersangka. Drakor Insider mulai tayang pada 8 Juni 2022.

    Yumi’s Cells 2

    Buat yang sudah nonton musim pertamanya pasti enggak mau ketinggalan musim keduanya dong. Yumi’s Cells 2 akan kembali dengan peran utama wanita yaitu Kim Go Eun yang berperan sebagai Kim Yu Mi. Setelah ia merasa sedih karena putus dengan Go Woong (Ahn Bo Hyun), Kim Yu Mi akhirnya bisa kembali merasakan jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang bernama Yoo Babi (Jin Young). Yumi’s Cells 2 akan dirilis mulai 10 Juni 2022 di TVING dan iQiYi.

    Masih ada lagi sederet drama Korea terbaru yang bakal tayang di Juni 2022. Lanjut ke bagian 2 ya!

    Editor Team

    COMMENT