Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2022

    Deretan Fakta-Fakta Film Doctor Strange 2, Ada Superhero Baru!

    Siapa yang udah gak sabar banget sama film ini, Kawula Muda?

    Doctor Strange. (MARVEL)

    Kawula Muda, film garapan Marvel, 'Doctor Stranger in the Multiverse of Madness' akan segera tayang, nih! Film yang menjadi sekuel kedua dari 'Doctor Strange' sebelumnya, tentu sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar Marvel.

    Setelah Doctor Strange menolong Peter Parker di 'Spider-Man: No Way Home', justru hal itu membuat kekacauan di multiverse. Dia harus berhadapan dengan beberapa masalah dan membereskan kekacauan.


    Tidak sendiri, di sekuel kedua, kehadiran hero cantik Wanda Maximoff serta hero baru America Chavez juga akan membuat film Marvel ini semakin menjadi epik.

    Ini dia, berbagai fakta-fakta di dalam film 'Doctor Strange in the Multiverse' yang akan tayang pada 6 Mei 2022:

    1. Munculnya Wanda Maximoff

    Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen akan muncul di 'Doctor Strange in the Multiverse' nih, Kawula Muda!

    Setelah terakhir dia beraksi dan muncul di 'Avengers: Infinity War' dan serial 'Wanda Vision' di Disney+, ia akan kembali di sekuel kedua Doctor Strange.

    Adanya Wanda di film ini, penggemar semakin tidak sabar dan ingin melihat aksi superhero berambut panjang ini. Penggemar berspekulasi bahwa Wanda turut memilik masalah di Multiverse.

    2. Pemeran lama yang akan kembali

    Deretan pemain yang ada di 'Doctor Strange' pertama, dikabarkan akan kembali lagi di film ini.

    Selain Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Chiwetel Ejiofor Xochitl Gomez akan bergabung sebagai America Chavez akan muncul di sekuel kedua.

    3. Film Marvel yang bergenre horor

    Seperti yang diketahui, film-film Marvel menyajikan kisah dan aksi yang kekeluargaan. Akan tetapi, di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', dikatakan berbeda dari film Marvel sebelumnya.

    Petualangan Doctor Strange di sekuel kedua ini dipastikan akan horor. Di lihat dari cuplikan trailer di mana menampilkan monster seperti zombie, sampai gambaran Doctor Strange yang mengerikan. Jadi semakin enggak sabar ya buat nonton!

    4. Hadirnya superhero baru

    Aktris Xochitl Gomez mengejutkan penggemar karena ia muncul di trailer film ini. Dia akan berperan menjadi superhero remaja yang America Chavez.

    Superhero satu ini memiliki kemampuan dapat melakukan perjalanan waktu dengan mudah. Dia punya ciri khas yaitu membuka portal semesta berbentuk bintang.

    Selain itu, Gomez juga kebal peluru, dan tinjunya yang bisa meledakkan musuh hingga berkeping-keping!

    5. Syuting sempat berhenti sementara

    Ternyata, dalam proses syuting 'Doctor Strange in the Multiverse of Universe', sempat tertunda beberapa waktu, loh!

    Saat wawancara bersama Jimmy Kimmel, Elizabeth Olsen mengungkapkan hal tersebut. Syuting film ini berhenti sementara untuk salah satu adegan yang berlokasi di London.

    6. Doctor Strange ditangkap

    Walaupun Doctor Strange berniat baik untuk menolong Peter Parker, ternyata tindakannya dapat berdampak buruk padanya.

    Seperti di trailer, Doctor Strange di tangkap bersama makhluk berwujud robot. Dia di bawa ke tempat dengan teknologi yang canggih.

    Adegan ini membuat penggemar kembali berspekulasi. Mereka berpendapat bahwa Loki akan muncul dan membantu Doctor Strange. Ada juga yang mengatakan, Doctor Strange dibawa ke Iluminati, yaitu organisasi untuk melindungi berbagai semesta.

    7. Siapa musuh Doctor Strange?

    Masih belum terlihat siapa yang akan menjadi musuh Doctor Strange di film ini. Akan tetapi, ada yang beranggapan bahwa musuhnya adalah Doctor Strange sendiri.

    Karakter Nightmare disebut bisa menjadi musuh. Di komik, Nightmare adalah pengatur dimensi mimpi dan bisa memberikan mimpi buruk.

    Dapat dikatakan, mimpi buruk yang Doctor Strange alami sebenarnya efek karena ia terjebak di Nightmare World. Disebutkan juga, Wanda Maximoff villain karena ada keinginannya Wanda yang ingin bisa menemukan anaknya di semesta lain. 

    Menurutmu, gimana Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT