Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2022

    Deretan Fakta Kim Mi Soo Bintang “Snowdrop” yang Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun!

    Kawula Muda, "Snowdrop" menjadi drama terakhirnya.

    Kim Mi Soo, aktris yang berperan di drama "Snowdrop". (TWITTER)

    Berdasarkan laporan dari OSEN pada Rabu (5/01/2022), salah satu aktris yang berperan di drama Snowdrop, Kim Mi Soo dikabarkan telah meninggal dunia di usia 31 tahun.

    Di drama Snowdrop, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min, salah satu teman satu kamar Youngro (diperankan Jisoo BLACKPINK). Dalam memerankan karakternya, Kim Mi Soo harus berpenampilan tomboy dan mengenakan kacamata.

    Kepergian Kim Mi Soo yang tiba-tiba tentu saja menyisakan kepedihan mendalam bagi para penggemarnya. Berikut adalah beberapa fakta seputar Kim Mi Soo yang dirangkum dari berbagai sumber:

    Jalani karier sejak 2018

    Kim Mi Soo merupakan aktris kelahiran 16 Maret 1992. Ia memulai debutnya sebagai aktris pada 2018. Ia mengawali kariernya dengan berperan di drama berjudul Lipstick Revolution.

    Snowdrop menjadi drama terakhir yang ia perankan

    Sebelum diumumkan telah meninggal dunia, Kim Mi Soo telah membintangi sejumlah drama populer. Di antaranya adalah Hi Bye Mama, Memorials, The School Nurse Files, Yumi’s Cells, hingga Hellbound. Sementara itu, Snowdrop menjadi drama terakhirnya sebelum meninggal dunia.

    Dalam drama ini, Kim Mi Soo beradu peran dengan sejumlah bintang ternama di antaranya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeongmin, sahabat Youngro sekaligus seorang aktivis. Walaupun drama Snowdrop masih dalam proses tayang, seluruh proses syuting drama telah selesai.

    Agensi membenarkan kabar meninggalnya Kim Mi Soo

    Setelah kabar meninggalnya Kim Mi Soo tersebar, agensinya Landscape Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi.

    “Ini adalah berita yang memilukan dan menyedihkan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggalkan kita semua pada 5 Januari. Berita duka yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih,” tulis pihak agensi.

    Pihak agensi juga meminta agar masyarakat tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif mengenai penyebab kematian Kim Mi Soo. Pemakaman akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga.

    Editor Team

    COMMENT