Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Deretan Mantan Pacar Zayn Malik Sebelum Punya Anak bersama Gigi Hadid

    Kawula Muda, ganteng dan terkenal, wajar kalau Zayn disukai banyak perempuan.

    Pasangan selebritas, Zayn Malik dan Gigi Hadid. (INSTAGRAM/@ITSGIGIZAYN)

    Zayn Malik saat ini telah menjalani hidup bersama Gigi Hadid sebagai pasangan kekasih. Keduanya bahkan telah memiliki satu anak perempuan yang lahir pada September 2020.

    Sebelum memutuskan untuk memiliki anak bersama Gigi, siapa sajakah wanita yang pernah mengisi hati mantan anggota One Direction itu?

    1. Geneva Lane

    Geneva Lane merupakan mantan anggota girlgroup asal london, Belle Amie. Zayn dan Geneva pertama kali bertemu pada 2010, saat keduanya sama-sama menjadi finalis di The X Factor UK. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama dan berakhir secara tidak baik.

    Geneva sakit hati karena saat itu Zayn memutuskan hubungan mereka hanya melalui telepon, dan mendapati bahwa Zayn ternyata mendekati rekan sesama finalis The X Factor lainnya, Rebecca Ferguson.

    2. Rebecca Ferguson

    Rebecca Ferguson adalah runner-up The X Factor UK 2010 (musik ke-7). Terpaut usia 6 tahun, Zayn dan Rebecca berkencan selama empat bulan pada 2011. Saat itu Zayn masih berusia 18 tahun sedangkan Rebecca 24 tahun.

    REBECCA FERGUSONSelebritas Inggris, Rebecca Ferguson. (INSTAGRAM/REBECCA FERGUSON)

     

    3. Stephanie Davis

    Tak lama usai putus dari Rebecca, Zayn sempat dikabarkan dekat dengan aktris pemeran film Hollyoaks, Stephanie Davis. Hubungan dekat mereka hanya bertahan lima bulan. Keduanya memutuskan berpisah secara damai, tepat sebelum Zayn dekat dengan anggota girlgroup Little Mix, Perrie Edwards.

    STEPHANIE DAVISAktris Stephanie Davis. (INSTAGRAM/STEPHIEANN)

     

    4. Perrie Edwards

    Zayn dan Perrie sebenarnya telah saling mengenal sejak 2011, namun baru mulai berpacaran pada 2012. Keduanya sama-sama jebolan The X Factor UK, meskipun beda musim, Zayn (One Direction) dari musim ke-7 sedangkan Perrie dari musim ke-8.

    Mereka sempat bertunangan pada 2013 dan memutuskan berpisah pada Agustus 2015, tak lama setelah Zayn mengumumkan akan keluar dari One Direction.

    5. Carlyn Bryan

    Usai berpisah dari Perrie, Zayn mengunggah foto dirinya sedang memeluk wanita berambut pirang pada Oktober 2015. Belakangan diketahui bahwa wanita misterius tersebut bernama Carlyn Bryan yang berasal Los Angeles.

    Namun, belum dapat dipastikan apakah keduanya memiliki hubungan percintaan atau sekadar berteman.

    6. Neelam Gill

    Tepat sebelum menjalin hubungan dengan Gigi Hadid, Zayn juga pernah digosipkan dekat dengan model keturunan India, bernama Neelam Gill. Mereka disebut-sebut pernah menghabiskan waktu bersama pada 2015.

    Keduanya pertama kali bertemu di sebuah studio rekaman di London, saat Zayn masih bertunangan dengan Perrie, kemudian bertemu kembali saat sama-sama menghadiri acara Asian Awards.

    Mereka dikabarkan berkencan setelah Neelam mengirimkan ucapan selamat kepada Zayn atas penghargaan yang diterimanya melalui Twitter.

    NEELAM GILLModel Neelam Gill. (INSTAGRAM/NEELAM KAUR GILL)

     

    Editor Team

    COMMENT