Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2022

    Deretan Pemain Drama Korea ‘Big Mouth’ Ada Lee Jong-Suk dan Yoona SNSD

    Ada siapa aja ya?

    Poster drama 'Big Mouth' yang akan tayang di Disney+ (MBC)

    Drama Korea terbaru dari MBC berjudul ‘Big Mouth’ ini mengisahkan kehidupan pengacara yang terlibat kasus pembunuhan dan membuatnya menjadi seorang penipu andal. Drama dengan tema kriminal ini akan dibintangi Lee Jong-Suk dan juga Yoon-A SNSD. Berikut beberapa pemain yang membintangi drama Korea garapan Oh Choong-Hwan yang tayang hari ini.

    Lee Jong-Suk

    LEE JONG SUKAktor Korea Selatan, Lee Jong Suk. (INSTAGRAM/@JONGSUK0206)

     

    Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021, Lee Jong-Suk melakukan comeback melalui drama ‘Big Mouth’. Ia akan memerankan Park Chang-Ho yang merupakan pengacara, namun menjadi seorang penipu andal. Sebelumnya Lee Jong-Suk pernah membintangi beberapa drama Korea, mulai dari ‘Pinocchio’, ‘I Can Hear Your Voice’, ‘W: Two Worlds Apart’, ‘Dr. Stranger’ dan drama terkenal lainnya.

    Yoona SNSD

    YOONA SNSDYoona, salah satu member SNSD. (TWITTER)

     

    Member grup Girls Generation ini akan memerankan Go Mi-Ho yang merupakan istri dari Park Chang-Ho. Ia akan berprofesi sebagai seorang perawat yang selalu mendukung suaminya. Pemilik nama Im Yoon-A ini memulai karier di dunia akting pada 2007 dalam drama ‘Two Outs in the Ninth Inning’. Selain drama ini, ia juga pernah membintangi drama ‘The K2’, ‘You Are My Destiny’, ‘Hush’ dan lain-lain.

    Kim Joo-Hun 

    Aktor Kim Joo-HunAktor Kim Joo-Hun (INSTAGRAM/zu_hun_kim)

     

    Aktor kelahiran 1 Maret 1980 ini akan memerankan karakter Choi Do-Ha dalam drama ‘Big Mouth’. Ia akan menjadi walikota Gucheon yang memiliki sifat ambisius dan menggunakan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Dirinya sering tampil dalam beberapa drama Korea, seperti ‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘Juvenile Justice’, ‘Dr. Romantic 2’, ‘Start-Up’ dan drama lainnya. Ia juga sempat mendapatkan penghargaan untuk nominasi Excellent Actor dan Best Supporting Actor.

    Kwak Dong-Yeon


    Aktor Kwak Dong-YeonAktor Kwak Dong-Yeon (INSTAGRAM/kwakdongyeon0)

     

    Pemeran karakter Jerry dalam drama ‘Big Mouth’ ini akan diceritakan sebagai pria yang rela melakukan penipuan dengan namanya sendiri. Karena dirinya sangat menghormati karakter Park Chang-Ho, ia rela mengubah nama seperti tokoh dalam kartun ‘Tom and Jerry’. Kwak Dong-Yeon sendiri sudah sering bermain dalam berbagai drama. Ia pernah membintangi ‘Vicenzo’, ‘Fight for My Way’, ‘Our Beloved Summer’, dan ‘Love in the Moonlight’.

    Yang Kyung-Won

    Yang Kyung-Won, aktor asal Korea SelatanYang Kyung-Won, aktor asal Korea Selatan (INSTAGRAM/pyochisudaily)

     

    Yang Kyung-Won akan memerankan karakter Kong Ji-Hoon di drama ‘Big Mouth’. Ia akan dikisahkan sebagai seseorang dengan pemikiran kritis dan selalu menggunakan logika. Dirinya akan menjadi presiden dalam NR Forum dan CEO dalam perusahaan merida Geukdong Ilbo. Sebelumnya Yang Kwak-Won sudah terkenal saat membintangi drama ‘Crash Landing on You’, ‘Fight for My Way’, dan ‘Vicenzo’.

    Ok Ja-Yeon

    Aktris Ok Ja-YeonAktris Ok Ja-Yeon (SOOMPI)

     

    Perempuan kelahiran 19 Desember 1988 ini akan memerankan karakter Hyun Joo-Hee yang juga sebagai istri dari Choi Do-Ha. Selain itu ia akan diberitakan sebagai direktur rumah sakit Gucheon. Ok Ja-Yeon telah membintangi beberapa drama, mulai dari ‘Mine’, ‘The Uncanny Counter’, ‘Two Cops’, dan ‘Wok of Love’.

    Drama Korea ‘Big Mouth’ juga akan dibintangi beberapa pemain lainnya seperti Oh Eui-Sik, Lee Ki-Young, Jung Jae-Sung, dan beberapa aktor lainnya. Drama ini juga akan menggantikan jam tayang ‘Doctor Lawyer’ yang tayang di Disney+. 

    Editor Team

    COMMENT