Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2020

    Di Balik Perceraian Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock

    Kawula Muda, terlihat selalu harmonis, pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai.

    Kelly Clarkson dan mantan suami, Brandon Blackstock. (TWITTER)

    Di tengah ramainya berita seputar pandemi Covid-19 dan gerakan Black Lives Matter, penyanyi Kelly Clarkson muncul dengan kabar mengejutkan terkait gugatan cerainya terhadap sang suami, Brandon Blackstock.

    Kelly mengajukan gugatan cerai pada 4 Juni 2020. Beberapa watu lalu, penyanyi berusia 38 tahun itu bahkan sudah terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan.

    Begaimana keluarga yang selama ini terlihat harmonis tiba-tiba saja mau bercerai? Salah satu orang terdekat pasangan ini mengatakan kepada PEOPLE bahwa pasangan ini sudah menghadapi msalah untuk beberapa lama.

    "Masalah itu tiba-tiba saja muncul. Padalah pernikahan mereka tadinya sangat kuat," kata sang sumber.

    Jadwal kerja keduanya yang sangat padat, ditambah keberadaan empat anak, memang bisa memunculkan gesekan ketika mereka menjalani karantina mandiri di Montana terkait pandemi Covid-19.

    Kelly dan Brandon memiliki dua anak sejak mereka menikah pada akhir 2013, yaitu River Rose (6) dan Remington Alexander (4). Anak Brandon dari pernikahan sebelumnya, yaitu Savannah (10) dan Seth (13), juga tinggal bersama mereka.

    "Itu jadi masa yang sulit. (Karantina di Montana) memperburuk masalah yang ada," kata sang sumber menambahkan.

    Sumber lain mengatakan bahwa Kelly dan Brandon saat ini sudah lebih seperti teman, dan tuntutan pekerjaan membuat hubungan mereka menjadi lebih tegang.

    "Banyak hal berubah dalam penikahan mereka dan perpisahan akan segera terjadi. Mereka bekerja sangat keras. Hampir tak mungkin untuk menikmati kebersamaan, terutama dengan keberadaan anak-anak yang selalu butuh perhatian," kata sang sumber.

    Kelly Clarkson saat ini sudah kembali ke Los Angeles. Juri The Voice tersebut tetap aktif bekerja dan fokus pada anak-anaknya.

    "Kelly sudah mengalami banyak hal, dan dia dulu berpikir bahwa Brandon adalah pasangan hidupnya. Ini sangat menyedihkan," sang sumber menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT