Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Di “Black Mafia Family” Eminem Disulap Jadi Remaja 19 Tahun

    Era serba digital yang namanya penampilan memang bisa dipermak habis, Kawula Muda!

    (Eminem Black Mafia Family Eps.7/twitter@50cent)

    Pada 17 Oktober lalu rapper Eminem genap berusia 49 tahun. Namun, di episode ketujuh serial drama kriminal Black Mafia Family, para master motion graphic berhasil mengubah Eminem menjadi seorang pemuda berusia 19 tahun bernama White Boy Rick.

    Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, rapper 50 Cent yang menjadi produser serial tersebut mengungkap bagaimana mereka mengubah Eminem alias Marshal Mathers menjadi remaja yang terpaut 30 tahun dengan usianya saat ini.

    “Teknologi yang mereka gunakan untuk menghilangkan usianya sama dengan yang mereka gunakan di The Irishman,” ungkap 50 Cent saat wawancara.

    ”Em sebenarnya memiliki janggut, jadi pertama-tama mereka mencabuti rambut dari wajahnya menggunakan teknologi dan kemudian mereka menghilangkan penuaannya sampai ke bawah," tambahnya.

    Teknik de-age yang dilakukan terhadap Eminem untuk bisa memerankan White Boy Rick menggunakan teknik yang sama terhadap aktor Robert De Niro ketika memerankan Frank Sheeran di film The Irishman garapan sutradara Martin Scorsese.

    Karakter White Boy Rick yang diperankan Eminem memiliki nama asli Rick Wershe. Ia membuat sejarah di FBI ketika menjadi informan termuda yaitu di usia 14 tahun. Tiga tahun kemudian, ia ditangkap karena memiliki delapan kilogram kokain.

    Rick dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan menjadi pelanggar non-kekerasan termuda yang menjalani lebih dari 30 tahun di balik jeruji besi. Dia dibebaskan pada Juli 2020 setelah menyelesaikan hukumannya dengan pujian karena perilaku yang baik.

    Dalam episode ketujuh yang berjudul All In The Family itu, 50 Cent duduk di kursi sutradara. Serial ini juga menggandeng Snoop Dogg yang berperan sebagai pendeta bernama Kash Doll.

    Editor Team

    COMMENT