Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2022

    Diadakan Bulan Mei, Met Gala 2022 Mengusung Tema 'In America: An Anthology of Fashion'

    pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds dipercaya menjadi pembawa acara Met Gala 2022.

    Blake Lively dan Ryan Reynolds akan jadi pembawa acara di Met Gala 2022.


    Flashback ke Met Gala 2021 yang diselenggarakan lebih lama daripada jadwal pada umumnya dan dilaksanakan pada bulan September terkait dengan lonjakan angka penularan Covid-19. Kali ini, Met Gala 2022 akan kembali digelar sesuai jadwal, tepatnya pada tanggal 2 Mei 2022. Seperti biasa, Met Gala 2022 akan berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York.

    Met Gala adalah sebuah acara amal yang diselenggarakan setiap tahun oleh Metropolitan Museum of Art pada musim semi. Met Gala mengundang banyak selebriti papan atas dan memberikan mereka satu tema spesifik untuk baju atau kostum yang harus mereka pakai saat mengunjungi Met Gala.

    Setiap tema memberikan kesempatan bagi para undangan untuk mengeksplorasi diri serta menunjukkan kreativitas mereka kepada dunia.


    MET 2Beberapa busana yang dikenakan selebriti pada Met Gala 2021. (cosmopolitan.com)

      

    Dikonfirmasi oleh Metropolitan Museum of Art, Met Gala 2022 akan membawakan tema 'In America: An Anthology in Fashion'. Tema tersebut merupakan lanjutan dari tema tahun lalu yang bertaut 'In America: A Lexicon in Fashion'.

    Dalam wawancaranya dengan W Magazine, mereka menyatakan bahwa tema kali ini dipilih untuk memperlihatkan perkembangan fashion di Amerika dan menyoroti pengaruh yang diberikan oleh fashion ke Amerika.

    Jumat (18/3/2022) lalu, Met Gala mengumumkan beberapa pembawa acara yang akan memandu Met Gala 2022. Aktris Regina King akan membawakan acara Met Gala bersama aktor dan penulis lagu Lin-Manuel Miranda. Blake Lively dan Ryan Reynolds juga dipercaya sebagai pembawa acara Met Gala 2022.

    Delapan sutradara telah dipilih untuk menciptakan skema sinematik untuk ruangan American Wing di dalam Metropolitan Museum of Art. Beberapa sutradara tersebut yaitu Sofia Coppola, Martin Scorsese, Regina King, Chloé Zhao, Janicza Bravo, Julie Dash, Autumn de Wilde, dan Tom Ford.

    Kalau Kawula Muda sendiri menunggu penampilan siapa yang kira-kira akan hadir di Met Gala 2022?

    Editor Team

    COMMENT