Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 03 2021

    Dibintangi Jun Ji Hyun, Ji Sung, Ini 5 Drama Korea Baru yang Tayang Juli 2021

    Kawula Muda, drama terbaru Jun Ji Hyun akhirnya tayang bulan ini.

    Deretan drama Korea yang tayang Juli 2021. (TWITTER)

    Welcome July! Walaupun pandemi Covid-19 masih terus melanda negara tercinta ini, ada satu cara kita untuk membantu memutus rantai penyebaran virus tersebut yaitu dengan tetap di rumah saja.

    Nah, biar enggak bosan, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan ini. Drama terbaru yang dibintangi oleh aktris Jun Ji Hyun adalah salah satunya.

    Masih fresh from the oven, drama-drama Korea ini dijamin akan menghilangkan kebosanan kalian untuk menjalani hari selama di rumah saja.

    1. Engine On From Today

    Drama romansa ringan ini dibintangi oleh salah satu aktor pendatang baru bernama Im Hyun Joo, yang pernah tampil dalam Heart Signal. Dia akan beradu peran dengan Kim Min Seok, aktor yang mulai mendapatkan perhatian setelah membintangi drama Hello, My Twenties.

    Engine On From Today bercerita tentang seorang teknisi mobil berbakat yang sangat mencintai pekerjaannya. Melalui sebuah kecelakaan mobil, ia bertemu dengan orang yang akhirnya membuatnya terjerat dalam hubungan percintaan.

    2. Kingdom: Ashin of the North

    DRAMA KOREA KINGDOM ASHIN OF THE NORTHDrama Korea "Kingdom: Ashin of the North" yang dibintangi Jun Ji Hyun. (TWITTER)

     

    Drama ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penayangannya, terutama oleh para penggemar Jun Ji Hyun. Kingdom: Ashin of the North merupakan kelanjutan dari Kingdom Season 2.

    Drama ini akan memperlihatkan bagaimana Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Ashin tengah bersiap untuk menuju medan perang. Di dalam cerita, karakter misterius Ashin akan mulai terungkap, begitu pula dengan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

    3. Come to the Witch’s Restaurant

    DRAMA KOREA COME TO THE WITCH'S RESTAURANTDrakor "Come to the Witch's Restaurant". (TWITTER)

     

    Song Ji Hyo akhirnya kembali membintangi drama Korea terbaru. Kali ini, dia membintangi drama fantasi gelap berjudul Come to the Witch’s Restaurant atau Witch’s Dinner. Drama ini diambil dari novel berjudul Manyeosikdangeuro Oseyo karya Goo Sang Hee.

    Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Jung Jin (Nam Ji Hyun) yang memiliki sebuah restoran. Ketika restorannya dalam kondisi terpuruk, ia bertemu dengan Jo Hee Ra (Song Ji Hyo), seorang penyihir yang ingin meminjam restoran Jung Jin.

    Di tangan Jo Hee Ra, restoran tersebut menyediakan makanan spesial yang ternyata mampu mengabulkan permintaan konsumen. Dibantu dngan seorang pekerja paruh waktu bernama Lee Gil Young (Chae Jong Hyeop), mereka bertiga menjalankan bisnis restoran spesial tersebut.

    4. You Are My Spring

    Drama ini mengisahkan tentang karakter dari tiga pemain utama yang terjebak dalam kenangan mereka di usia tujuh tahun. Mereka adalah Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin), Joo Young Do (Kim Dong Wook), dan Chae Joon (Yoon Park).

    Kang Da Jeong adalah seorang manajer di hotel bintang lima yang memiliki masalah dalam hubungan asmaranya. Sementara itu, Joo Young Do adalah seorang psikiater yang selalu berusaha untuk menyelamatkan hidup orang lain. Chae Joon adalah seorang CEO perusahaan investasi yang tertarik dengan Da Jeong.

    Permasalahan yang dialami oleh tiga karakter tadi semakin rumit ketika Kang Dae Jeong terlibat dalam kasus pembunuhan di apartemen barunya.

    5. The Devil Judge

    DRAMA KOREA THE DEVIL JUDGEDrama Korea "The Devil Judge". (TWITTER)

     

    Ini menjadi salah satu drama yang dinanti penayangannya karena latar cerita yang unik serta para aktor yang membintangi drama tersebut. Selain dibintangi oleh Ji Sung, drama ini juga diramaikan dengan kehadiran salah satu idol K-Pop, Jinyoung GOT7, yang berperan sebagai seorang hakim muda.

    Terdiri dari 16 episode, Ji Sung akan berperan sebagai seorang hakim bernama Kang Yo Han. Berbeda dari hakim pada umumnya, Kang Yo Han menghukum orang-orang yang korup dan serakah kekuasaan dengan caranya sendiri.

    Editor Team

    COMMENT