Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    Dibintangi Nicholas Saputra dan Nirina Zubir, Paranoia Tayang Perdana di Korea Selatan

    Kawula Muda, hayo siapa yang kangen Nicholas Saputra muncul dalam layar lebar?

    Lukman Sardi, Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis. (INSTAGRAM/MILESFILMS)

    Poster film Paranoia akhirnya diunggah dalam akun Instagram @milesfilms pada Selasa (15/6/2021) lalu.

    Film garapan rumah produksi Miles Films ini juga mengabarkan bahwa film thriller pertamanya akan tayang perdana di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), Korea Selatan, pada tanggal 8-18 Juli 2021 mendatang.

    Diadakan setiap tahun pada bulan Juni, BIFAN sendiri dikenal sebagai festival film yang menayangkan film-film dengan genre horror, thriller, fantasi, misteri, dan fiksi ilmiah.

    Pada poster Paranoia, terlihat empat pemain utama yang terlibat dalam film yaitu Lukman Sardi yang diprediksi akan berperan sebagai sepasang suami istri dengan Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis sebagai anak dari Lukman dan Nirina, serta Nicholas Saputra yang diduga berperan sebagai orang asing.

    ParanoiaParanoia, film produksi Miles Films. (INSTAGRAM/MILESFILMS)

    Naskah film Paranoia ditulis bersama dengan Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Reza. Telah memulai proses shooting sejak November 2020 lalu, film ini rupanya terinspirasi dari Pembatasan Sosial Skala Besar akibat COVID-19.

    Dalam siaran pers yang diterima, sutradara Riri Riza mengungkapkan bahwa ini merupakan film genre drama thriller pertamanya. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk membuat film dengan warna ketegangan sebagai bentuk respons terhadap kondisi pandemi.

    "Na (Nirina) sempat kaget waktu menerima skenario 'Paranoia' karena ceritanya beda sekali dengan film-film Miles sebelumnya. Setelah filmnya jadi, dan kami nonton bersama, wow, hasilnya mengejutkan! Sepanjang film aku dibuat tegang padahal sudah tahu jalan ceritanya," ungkap Nirina.

    Menurut kamu, film Paranoia akan memberikan pesan apa ya untuk penontonnya?

    Editor Team

    COMMENT