Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Diduga Beri Narkoba Kepada Remaja, Ezra Miller Kembali Dilaporkan ke Polisi

    ...lagi?

    Ezra Miller (INSTAGRAM)


    Belum lama ini, nama aktor Ezra Miller kembali masuk ke dalam laporan kepolisian. Kali ini, aktor tersebut diduga memberikan narkoba kepada seorang remaja.

    Laporan tersebut datang dari orang tua remaja 18 tahun bernama Takota Iron Eyes

    Dalam laporan tersebut, disebutkan Miller telah melakukan sejumlah tindak pidana. Mulai dari pelecehan hingga pemberian narkoba kepada Takota.

    Ezra MillerEzra Miller (Dok.Istimewa) 

    “Ezra Miller menggunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, rasa takut, paranoia, delusi, dan narkoba untuk menguasai Takota yang masih remaja,” isi dokumen tersebut dikutip dari Deadline, Jumat (10/06/2022). 

    Diketahui Takota pertama kali bertemu dengan Miller di Standing Rock Reservation, North Dakota, Amerika serikat. Kala itu, Takota baru menginjak usia 12 tahun.

    Sejak saat itulah, Ezra kerap membawa Takota ke sejumlah tempat. Sebut saja London, Vermont, New York, California, hingga Hawaii.

    Dalam laporan yang sama, orang tua Takota bahkan meminta pengadilan mengeluarkan surat perintah berisi perlindungan anak mereka dari Ezra.

    Sementara itu, nama Ezra Miller sebenarnya sudah tidak asing di laporan kepolisian. Beberapa waktu lalu, aktor tersebut pernah ditangkap oleh kepolisian Hawaii karena membuat onar di bar karaoke Hilo, Hawaii dan meresahkan warga lokal. 

    Ia juga pernah ditangkap setelah melakukan penyerangan di sebuah rumah pribadi yang berada di daerah Pahoa, Hawaii. Diketahui, Ezra melakukan penyerangan tersebut karena merasa tersinggung usai diusir akibat melempar bangku ke seorang wanita. 

    Editor Team

    COMMENT