Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2021

    Digosipkan Meninggal, Ini Reaksi Kocak Bebe Rexha

    Kawula Muda, lagi ya berita hoaks bikin kesel.

    Penyanyi Amerika Serikat, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)

    Nama penyanyi Bebe Rexha tiba-tiba ramai menjadi perbincangan warganet di Twitter. Pasalnya, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa penyanyi asal New York, Amerika Serikat, itu telah meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan.

    Breaking! CNN mengonfirmasi bahwa bintang pop Bebe Rexha telah meninggal dunia di rumahnya di California, akibat overdosis obat. Keluarga Bebe telah merilis pernyataan pers dengan mengatakan ‘DIa adalah penerang di kehidupan kami. Kami akan menghargai beberapa privasi selama masa sulit ini’,” bunyi tweet yang ramai beredar di Twitter sejak Rabu (03/02/2021).

    Namun, belakangan diketahui bahwa kabar tersebut adalah hoaks. Sang artis pun dibuat geleng-geleng dengan beredarnya berita palsu tentang dirinya.

     “Ya Tuhan, amit-amit, apa-apaan ini. Ini sungguh kacau, amit-amit,” tulis Bebe Rexha melalui akun Twitternya sambil mengunggah hasil tangkapan layar dari kabar hoaks tentang kematiannya.

    Seakan masih tak habis pikir, Bebe lantas mengunggah cuitan-cuitan lain untuk menanggapi kabar tersebut.

    Jezz, aku sedang off line selama tiga hari dan bukan hanya soal aku mati, tapi aku mati karena overdosis obat?!?!” tulis penyanyi berusia 31 tahun itu di cuitannya yang lain.

    Untuk meredakan situasi, Bebe kemudian menunjukkan reaksi lucu di mana dia justru mengakui bahwa dirinya adalah seorang hantu sambil menyanyikan dan merekam lagu pendek untuk menakut-nakuti warganet.

    Bitch, I’m a ghost. Bitch, I’m a ghost. Bitch, I’m a ghost. I’m a ghost. Boo bitch. I’m hiding in your closet,” bunyi nyanyian Bebe yang diunggah di Twitternya, lalu diakhiri dengan suara tawa.

    Usai kabar hoaks itu, Bebe Rexha kemudian kembali aktif di media sosial dengan mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut Bebe sedang melakukan hairdo bersama seorang haristylist dan memamerkan kuku hasil manikurnya.


    Editor Team

    COMMENT