Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Dikabarkan Terlihat Jalan Bareng, Selena Gomez Kencani Pemain NBA Jimmy Butler?

    Hai Kawula Muda, Selena Gomez mulai buka hati nih?

    Selena Gomez dan Jimmy Butler. (THE SPORTS RUSH)

    Sepertinya akan bertambah lagi daftar selebritas Hollywood yang menjalin hubungan asmara dengan pemain NBA.

    Melansir The Sports Rush, Kamis (18/11/2020), baru-baru ini beredar dugaan pemain Miami Heat, Jimmy Butler, tengah berkencan dengan penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez.

    Media gosip di Amerika Serikat melaporkan, keduanya terlihat jalan bareng di Lucien, New York. Hal itu pun memicu spekulasi tentang adanya hubungan percintaan di antara mereka.

    Jimmy Butler sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan rapper Iggy Azalea. Selain itu, Butter juga pernah dikaitkan dengan aktris Shay Mitchell, namun keduanya juga tidak memberi konfirmasi tentang hubungan mereka. Hingga kini, Butler masih belum berkeluarga.

    Sementara itu, Selena Gomez pun hingga kini masih belum punya pacar baru lagi. Selena pernah menjalin asmara dalam waktu lama dengan Justin Bieber, sebelum akhirnya berpisah pada 2018.

    Kemudian sejumlah nama selebritas seperti The Weeknd, Charlie Puth, Nick Jonas, Orlando Bloom, dan Niall Horan dikabarkan pernah dekat dengannya.

    Butler sampai ke salon demi kencan dengan Selena?

    Seorang pengguna Twitter, Chris Piro, yang mengaku sebagai orang dalam NBA dan NFL, mengatakan kalau ia adalah sumber dari berita tentang Butler dan Selena.

    Namun, dengan tidak ada gambar dari klaimnya, tentu saja pernyataan Piro tersebut dianggap hanya spekulasi. Kemungkinan besar ia hanya mencari perhatian atau pun panjat sosial (pansos).

    Ada kabar juga bahwa demi berkencan dengan Selena, Butler sampai pergi ke salon untuk menata rambutnya.

    Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Jimmy Butler ataupun Selena Gomez tentang rumor yang cukup bikin gaduh ini.

    Jika benar keduanya berpacaran, Jimmy Butler dan Selena Gomez hanya punya waktu sebentar saja untuk bisa leluasa jalan bareng. Jimmy Butler harus bersiap kembali bermain di kompetisi NBA pada 22 Desember 2020.

    Jadi, menurut kalian kira-kira mereka benar-benar punya hubungan spesial enggak ya?

    Editor Team

    COMMENT