Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Dikeluarkan dari "Fantastic Beasts 3", Johnny Depp Tetap Terima Bayaran Penuh

    Kawula Muda, secara mental, Johnny Depp bisa jadi terluka. Tetapi, tidak secara materi.

    Johnny Deep sebagai Grindelwald. (INSTAGRAM/FANTASTIC BEASTS MOVIE)

    Penggemar serial film Fantastic Beasts harus berbesar hati menerima fakta bahwa Johnny Depp tidak akan lagi memerankan karakter Gellert Grindelwald. Johnny sudah menyampaikan pengunduran dirinya dari film ini pada Jumat (6/11/2020).

    The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Johnny Depp baru menjalani satu scene untuk Fantastic Beasts 3 yang mulai diproduksi di London, Inggris, pada 20 September 2020.

    Meski begitu, Johnny Depp akan tetap mendapatkan pembayaran penuh sesuai "pay-or-play contract" tanpa ada "morality clause". Dalam kontrak tersebut dinyatakan bahwa Johnny akan tetap mendapatkan pembayaran penuh, terlepas film akan jadi dibuat atau tidak, atau ada casting ulang.

    Fantastic Beasts merupakan spinoff dari Harry Potter. Film ini menghadirkan tokoh magizoologist bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne), Albus Dumbledore muda (Jude Law), dan tokoh antagonis Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

    Film ini bercerita tentang kejadian sekitar 60 tahun lebih sebelum masa yang diceritakan dalam serial buku atau film Harry Potter.

    FANTASTIC BEASTSPoster film Fantastic Beasts. (INSTAGRAM/FANTASTIC BEASTS)

     

    Johnny Depp memerankan Grindelwald dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) yang dibuat berdasarkan buku berjudul sama.

    Dia kembali memerankan karaktrer ini dalam sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang tayang pada 2018. Pada film ketiga, Johnny Depp kembali dipercaya untuk memerankan Grindelwald.

    Johnny Depp mundur dari Fantastic Beasts 3 karena diminta oleh Warner Bros, menyusul kekalahan sang aktor dalam tuntutannya terhadap salah satu media di Inggris, terkait tulisan tentang tindakan kekerasan yang dia lakukan terhadap mantan istri, Amber Heard.

    “Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts, saya menghargainya, dan setuju dengan permintaan tersebut,” tulis Johnny Depp lewat akun Instargamnya, Jumat (6/11/2020).


    Editor Team

    COMMENT