Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2023

    Dikira Sombong, Dian Sastro Ungkap Alasan 'Malas' Foto dengan Fans

    Kasian juga sih kalo harus ngeladenin mulu :(

    Aktris populer Indonesia Dian Sastro (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)


    Dian Sastrowardoyo atau yang kerap dipanggil Dian Sastro mengungkap alasan jarang menerima ajakan foto dengan penggemar. Menurutnya, waktu bersama keluarga adalah saat dirinya sebagai seorang ibu yang tidak bisa diganggu gugat. 

    Sayangnya, hal tersebut malah kerap menjadi perbincangan para warganet. Kerap kali, label 'sombong' disematkan untuk aktris berusia 40 tahun tersebut. 

    “Pokoknya kalau lagi sama keluarga, kadang ke supermarket, ke mal, gue janji sama suami dan anak-anak gue, gue enggak akan meladeni permintaan foto manapun,” tutur pemeran Kartini tersebut seperti dikutip dari YouTube Vindes. 

    Pemilik nama asli Dian Sastrowardoyo tersebut pun mencontohkan salah satu kejadian ketika berfoto bersama penggemar di hari libur. “Pernah gue punya pengalaman, sekali gue kasih, ternyata yang lain sebelah-sebelahnya minta,” ungkapnya. 

    “Yang pada gengsi enggak mau minta, akhirnya minta ‘lagi boleh nih’, akhirnya pada ngantri.” 

    Pada akhirnya, waktu yang seharusnya ia habiskan bersama keluarga, malah menjadi waktu berfoto bersama penggemar. Dian Sastro bahkan mengungkap ‘80 persen’ waktunya digunakan untuk mengurusi para penggemar di tempat umum tersebut. 

    “Hari Minggu yang sama keluarga, jadi enggak terlalu konsen karena ngurusin ini,” tambah pemeran utama dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) tersebut. 

    Hal yang sama pun pernah diungkap oleh aktris tersebut pada 2017 lalu. Pada saat itu, ia memang sudah kerap menolak ajakan berfoto dengan para penggemar di tempat umum. 

    Dian Sastro mengatakan ia ingin menjadi ‘perempuan biasa’ yang memiliki batasan antara pekerjaan dan waktu keluarga. Karena itu, ia sebisa mungkin ingin menggunakan waktu liburnya untuk mendekatkan diri bersama keluarga.

    “Anak saya jadi nggak punya quality time sama saya. Saya percaya mereka seharusnya mendapatkan lebih dari itu. Saya juga yakin kalau fans saya ibu-ibu bekerja, mereka punya pengertian yang baik,” tuturnya.

    Editor Team

    COMMENT