Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2021

    Dinilai Tak Menghargai TWICE, Acara Good Morning America Dikritik Fans

    Kawula Muda, fans menilai acara GMA tidak menghargai prestasi TWICE selama ini.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE belum lama ini hadir sebagai salah satu bintang tamu di program Good Morning America (GMA). Kehadiran girlgroup di bawah naungan JYP Entertainment itu adalah salah satu bagian dari rangkaian promosi untuk single berbahasa Inggris pertama mereka, The Feels.

    TWICE tampil pada acara bincang-bincang pagi GMA3: What You Need To Know yang merupakan spin-off dari acara Good Morning America (GMA) yang ditayangkan di jaringan televisi ABC, Amerika Serikat.

    Tidak hanya memberikan penampilan spesial, grup yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini juga melakukan sesi wawancara. Dalam wawancaranya, mereka menceritakan tentang lagu The Feels yang dirilis pada 1 Oktober 2021 tersebut.

    Video penampilan TWICE di GMA itu juga ditayangkan di billboard yang berada di Times Square, New York. Mereka tampil dengan koreografi yang energik di sebuah studio didominasi warna pink.

    Usai penampilan tersebut, program GMA langsung mengunggah episode TWICE ke dalam kanal YouTube mereka. Namun, video yang dibagikan itu justru menuai kritikan tajam dari para penggemar TWICE yang kerap disapa, ONCE.

    TWICETWICE rilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels". (TWITTER/TWICE)

     

    Fans menganggap pihak GMA tidak menghormati TWICE, karena mereka tidak menuliskan nama TWICE ataupun lagunya, The Feels di dalam judul video tersebut.

    Pihak GMA hanya memberikan judul “Spesial K-Pop Performance”, tanpa ada nama grup dan judul lagu. Hal itu tentu saja membuat para fans marah, karena pihak GMA seperti tidak menghargai pencapaian dan prestasi TWICE selama ini.

    Tidak hanya itu, para fans juga memberikan kritik pada sang pembawa acara, Amy Robach dan T.J Holmes yang dinilai tidak melakukan riset terlebih dulu sebelum mewawancarai TWICE.

    Dalam wawancaranya, Amy Robach sempat memberikan pernyataan bahwa TWICE sangat unik karena memiliki penyanyi, penari, dan rapper dalam satu grup. Dia pun menanyakan bagaimana mereka bisa menyatukan semua bakat itu dalam satu grup?

    Hal ini pun menuai kritikan dari para penggemar K-Pop. Karena di dalam industri K-Pop memilki beragam talenta seperti penyanyi, penari, dan rapper dalam satu grup adalah satu hal yang biasa.

    Usai mendapatkan kritikan, pihak GMA langsung mengubah judul video penampilan TWICE yang awalnya “Special K-Pop Performance” menjadi “Global superstars Twice perform their new hit song ‘The Feels’”.

    Editor Team

    COMMENT