Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2020

    Dipha Barus, antara Kenangan Jadi Kasir dan “Mimpi” Menang Grammy

    Hai Kawula Muda, gantungkan cita-citamu setinggi langit, siapa sangka bakal benar-benar terwujud di kemudian hari.

    DJ dan komposer Indonesia, Dipha Barus. (INSTAGRAM/DIPHA BARUS)

    DJ dan komposer Indonesia yang telah go internasional, Dipha Barus, rupanya masih punya cita-cita yang ingin diraihnya yakni menang Grammy Awards.

    Meski cita-cita itu belum kesampaian alias masih menjadi “mimpi”, setidaknya Dipha sudah setengah jalan ke arah sana.

    Sebagai bukti, pada Januari 2020, saat ia tengah menggarap proyek musiknya di Los Angeles, Dipha diajak labelnya di Amerika Serikat, Ultra Records, menghadiri serangkaian acara Grammy Awards 2020.

    Datang ke acara Grammy membuat Dipha teringat pada mimpinya sejak dulu, yakni menang piala bergengsi bagi musisi dunia itu.

    Mengutip dari acara Ngobrol Asyik (Ngobras) bersama Medcom beberapa waktu lalu, Dipha mengatakan, bahwa dirinya dari dulu pengin sekali ke Grammy.

    “Dulu gue pernah kerja jadi customer service di kasir CD Aksara. Dulu gue ngefans banget sama Frank Ocean dan Kanye West. Mereka dapat Grammy, terus gue kaya, thank you (sambil memeragakan megang Grammy),” tutur Dipha.

    Sejak itu, ia mengaku kalau ditanya apa cita-citanya, jawabannya adalah dapat Grammy.

    Dilukis karikatur The Simpsons pegang Piala Grammy

    Masih di acara Ngobras, musisi berusia 34 tahun ini kembali bercerita tentang mimpinya tentang menang Grammy.

    “Terus gue dikasih sahabat karikatur The Simpsons gue lagi megang Grammy. The Simpsons tuh kayak bisa prediksi masa depan jadi gue karikaturin ini,” tutur Dipha lagi.

    “Kemarin, pas gue lagi rekaman di LA, orang label gue nanya bawa baju rapi enggak, bawa jas enggak. Cepat ambil tas abis itu gue jemput, kita ke Grammy Brunch,” lanjut Dipha.

    Selama di rangkaian acara Grammy, Dipha bertemu musisi dan produser musik ternama dunia. Meski merasa beruntung bisa hadir di sana, Dipha tak mau menyikapi secara berlebihan.

    “Gue gak menyamakan gue hebat bisa di situ. Mungkin beruntung aja. Jadi, lihat mereka ya sama saja, manusia juga,” ujar Dipha.

    Oke deh, semoga mimpinya lekas terwujud ya. You can do it, Dipha!

    Editor Team

    COMMENT