Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2022

    Disebut Gagal Move On, Drake Unfollow Instagram Rihanna setelah Pamer Baby Bump

    Semoga Riri dan calon bayi di kandungannya selalu diberi kesehatan ya, Kawula Muda!

    Drake (kiri) dan Rihanna (Kanan). (JustJared)

    Nama penyanyi pop dunia Rihanna menjadi sorotan publik, termasuk netizen Indonesia setelah beredar foto pamer perut buncit. Kabarnya, media luar negeri pun sudah mengonfirmasi kalau pelantun 'Umbrella' ini sedang hamil anak pertamanya dengan sang pacar, Asap Rocky.

    Melalui unggahanya di akun Instagram pada (2/2/2022), menunjukkan foto pertama Rihanna terlihat mengangkat baju untuk memperlihatkan perut besarnya. Foto itu diambil ketika Rihanna berada di dalam kamar mandi. 

    Sementara tiga foto lainnya adalah potret Asap bersama Rihanna yang mengenakan jaket panjang berwarna merah muda serta celana jeans, saat pertama kali mengumumkan kehamilannya.


    Kabar bahagia itu tampaknya tidak disambut baik oleh Drake mantan kekasih Rihanna.

    Rapper asal Kanada itu dilaporkan telah berhenti mengikuti akun Instagram Rihanna. Hal itu terjadi setelah Rihanna mengumumkan kehamilannya ke publik.

    Sebelumnya, Rihanna dan Drake sempat berpacaran pada 2016. Kedekatan mereka terungkap usai tampil bersama di MTV VMA 2016.

    Namun pada 2017, hubungan asmara Rihanna dan Drake berakhir. Setelah putus, Rihanna kedapatan berkencan dengan pengusaha asal Arab Hassan Jameel.

    Editor Team

    COMMENT