Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2021

    Disebut Terkena Star Syndrome, Kontroversi Aktris Seo Ye Ji Makin Berbuntut Panjang, Bagian 1

    Kawula Muda, satu per satu sifat Seo Ye Ji mulai terungkap.

    Seo Ye Ji, aktris Korea Selatan. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Aktris Seo Ye Ji beberapa waktu belakangan ini tiba-tiba saja menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet Korea Selatan dan juga pencinta K-Drama di Indonesia. Namanya mulai menjadi hot topic ketika ia terseret kasus kontroversi yang melibatkan aktor drama Mr Queen, Kim Jung Hyun.

    Aktris yang dikenal lewat perannya dalam drama It’s Okay To Not Be Okay tersebut diduga sebagai kekasih dari Kim Jung Hyun, yang melarang aktor tersebut beradegan mesra dan melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya ketika membintangi drama The Time pada 2018.

    Hal tersebut terungkap ketika media ternama di Korea, Dispatch, merilis percakapan pribad antara mereka.

    Dari kabar itulah akhirnya nama Seo Ye Ji makin terseret dalam pusaran kontroversi. Berikut deretan buntut panjang dari kontroversi yang melibatkan aktris Seo Ye Ji.

    Awal kontroversi Kim Jung Hyun yang akhirnya menyeret nama Seo Ye Ji

    Kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji bermula ketika kontroversi aktor Kim Jung Hyun mulai muncul ke permukaan. Aktor tersebut diduga telah membuat masalah saat membintangi drama The Time bersama salah satu member SNSD, Seohyun.

    Penampilan Kim Jung Hyun saat konferensi pers drama tersebut menjadi sorotan. Saat itu, sang aktor tampil dengan wajah yang dingin dan menghindari kontak fisik dengan lawan mainnya. Beragam kabar pun mulai bermunculan.

    Dikabarkan, naskah drama The Time sempat mengalami perubahan beberapa kali atas permintaan Kim Jung Hyun yang tidak menginginkan adanya kontak fisik dan adegan romantis antara dia dan lawan main.

    Kabarnya, hal itu dia lakukan atas permintaan dari sang kekasih, yang akhirnya diketahui adalah Seo Ye Ji.

    Dispatch rilis percakapan pribadi antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun

    Tak berapa lama, Dispatch merilis bukti percakapan yang diduga milik Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Dalam bukti percakapan tersebut, terlihat Seo Ye Ji meminta kekasihnya untuk tidak beradegan mesra dan mengubah naskah yang ada.

    Wajah dingin yang ditunjukkan oleh Kim Jung Hyun saat konferensi pers drama The Time juga atas permintaan Seo Ye Ji. Dari episode 5 hingga 12, ada total 13 adegan yang seharusnya ada kontak fisik dengan lawan main hilang dari naskah. 

    Seo Ye Ji dikabarkan pernah berpacaran dengan sejumlah selebritas ternama Korea

    SEO YE JISeo Ye Ji jadi pasangan Kim Soo Hyun di drakor It's Okay to Not Be Okay. (INSTAGRAM/tvN)

     

    Satu artikel berjudul “Seorang Pacar yang Lebih Menakutkan Daripada Hantu” yang pernah dirilis oleh Newsen tiba-tiba saja mencuat dan mengarah ke Seo Ye Ji.

    Dalam artikel tersebut diceritakan bahwa ada seorang aktris pendatang baru Korea Selatan berinisial G yang kerap mendominasi sang pacar, secara fisik dan mental. G juga dikabarkan hanya berkencan dengan bintang populer.

    Dalam artikel tersebut juga diceritakan bahwa G pernah menjalin hubungan dengan seorang idol K-Pop beken berinisial H, yang rela membahayakan nyawanya dengan melompat ke jalan ketika putus dengan G.

    Ada pula bintang Korea berinisial K yang dikabarkan pernah ingin melakukan aksi bunuh diri setelah putus dari G.

    G lalu mengencani teman dekat bintang top J. Bintang papan atas itu juga kabarnya telah didominasi oleh G dan bersikap seperti orang bodoh.

    Dari situ, warganet pun mulai berspekulasi bahwa sosok G merupakan Seo Ye Ji, sementara idol K-Pop berinisial H adalah Yunho TVXQ, aktor K adalah Kim Jung Hyun, sedangkan J adalah Kim Soo Hyun, dan teman dekat yang dimaksud dalam artikel tersebut adalah sepupu Soo Hyun yang juga founder dari Gold Medalist, agensinya saat ini.

    Seorang YouTuber Korea Kim Yong Ho, menyebut Seo Ye Ji terkena star syndrome.

    Kontroversi Seo Ye Ji kian memanas ketika YouTuber bernama Kim Yong Ho yang juga mantan reporter KBS mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji adalah salah satu aktris Korea yang terkena star syndrome.

    Kim Yong Ho juga mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji merasa dirinya seperti aktris Jun Ji Hyun, yang terlihat dingin dan sulit didekati. Padahal Jun Ji Hyun sendiri dikenal sebagai pribadi yang baik dan rendah hati.

    Seo Ye Ji juga dikenal memiliki perilaku manipulatif dan senang mengontrol kekasihnya. Hal tersebut juga sudah menjadi rahasia umum di industri Korea Selatan.

    “Dia harus diperlakukan seperti ratu. Kepribadiannya sangat mirip dengan karakter yang dia mainkan dalam drama It’s Okay To Not Be Okay,” ujar Yong Ho.

    Bagaimana tanggapan dari pihak agensi mengenai kontroversi yang menimpa aktrisnya dan apa saja dampak dari kontroversi tersebut? Simak di bagian 2 ya!

    Editor Team

    COMMENT