Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2021

    Disney Akan Hadirkan Crossover Loki dengan The Simpsons!

    Kawula Muda, mungkin gak yah Loki bakal makan donat bareng Homer Simpson?

    Poster “The Simpsons: The Good, The Bart, and The Loki” (DISNEY)

    Serial Loki di Disney+ memang lagi berjalan dan Loki sudah berpindah-pindah timeline menemui banyak hal. Namun, Disney memutuskan bahwa Loki harus pergi ke suatu semesta di mana mayoritas masyarakatnya berkulit kuning layaknya pisang, yaitu Springfield.

    Loki akan bertemu dan berpetualang bersama Bart Simpson dan lainnya dalam sebuah animasi berjudul The Simpsons: The Good, The Bart, and The Loki.

    Posternya juga meniru gaya poster Avengers: Endgame, hanya saja karakternya merupakan karakter The Simpsons.

    Tom Hiddleston tetap akan menyuarakan suara dari Loki dalam crossover kali ini. Berikut adalah sinopsis singkat mengenai apa yang akan terjadi dalam episode ini.

    Loki dibuang dari Asgard sekali lagi dan harus menghadapi lawan terberatnya: Simpsons dan pahlawan terkuat Springfield. The God of Mischief akan bekerja sama dengan Bart Simpson dalam acara crossover pamungkas yang memberi penghormatan kepada Marvel Cinematic Universe of Super Heroes dan para penjahat.

    Episode ini akan tayang di platform Disney+ pada 7 Juli 2021, bertepatan dengan rilisnya episode baru dari serial Loki.

    Ini bukan kali pertama The Simpsons mengadakan crossover dengan tayangan Disney lainnya. Pada Mei 2021, ada pula crossover antara The Simpsons dengan franchise Star Wars yang berjudul Maggie Simpsons in The Force Awakens From Its Nap.

    Editor Team

    COMMENT