Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    Disney Berikan Tribut Spesial di Hari Ulang Tahun Chadwick Boseman

    Kawula Muda, Disney berikan penghormatan hari ulang tahun untuk Chdwick Boseman.

    Chadwick Boseman, Black Panther. (INSTAGRAM/CHADWICK BOSEMAN)

    Walt Disney Company mengadakan penghormatan khusus untuk mendiang Chadwick Boseman. Penghormatan ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun Chadwick yang ke-44 pada Minggu (29/11/2020).

    Layanan streaming Disney+ menambahkan video credit spesial adegan Black Panther. Video tersebut juga diunggah oleh Marvel Studio di akun media sosialnya. 

    Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, Marvel memperlihatkan kompilasi adegan Chadwick sebagai Raja T'Challa alias Black Panther. 

    Executive Chairman The Walt Disney Company Bob Iger menyampaikan salamnya untuk mendiang Chadwick dalam akun Twitter-nya.

    Bob Iger mengunggah video credit spesial tersebut dan mengajak seluruh penggemar Black Panther untuk menyaksikan kembali film tersebut bersama-sama. 

    "Untuk semua penggemar #BlackPanther, tonton film itu di #DisneyPlus malam ini, sebagai penghormatan khusus kepada seseorang yang pernah dan akan selalu dekat serta dikenang di hati kita," tulis Bob Iger.

    Chadwick Boseman tutup usia pada 28 Agustus 2020 akibat kanker yang dideritanya. Kematiannya yang mendadak sempat mengguncang Hollywood dan penggemarnya di seluruh dunia. 

    Pasca kepergian Chadwick, saat ini Marvel mempersiapkan Black Panther 2, yang mulai produksi di Atlanta pada Juli 2002. Proses syuting rencananya akan berlangsung sekitar enam bulan.


    Editor Team

    COMMENT