Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2021

    Disney dan Pixar Rilis Trailer Film Animasi tentang Persahabatan Dua Monster Laut, “Luca”

    Hai Kawula Muda, siapa nih yang sudah enggak sabar nonton film Luca?

    Luca, film animasi tentang persahabatan Luca dan Alberto. (DISNEY)

    Disney dan Pixar akhirnya merilis trailer untuk film animasi terbarunya, Luca, Kamis (25/2/2021). Film ini berkisah tentang petualangan musim panas yang seru dan mengharukan dari persahabatan dua monster laut.

    Dalam cuplikan berdurasi 1 menit 38 detik, terlihat Luca mengambil latar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera, Italia.

    Luca mengisahkan tentang seorang anak muda yang mengalami musim panas tak terlupakan dengan gelato, pasta, dan skuter di kota pinggir laut, Riviera, Italia.

    Kemudian, ia menceritakan pengalamannya tak terlupakannya itu dengan sahabat yang baru ditemuinya, Alberto. Mereka berdua pun tampak begitu menikmati tiap momen pada musim panas itu.

    Namun, kebahagiaan Luca dan Alberto sirna ketika sebuah rahasia terungkap. Ternyata mereka adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

    Digarap serius, Luca disutradari oleh sutradara film pendek La Luna, Enrico Casarosa, dan diproduseri oleh produser Cars 3, Andrea Warren.

    Sebagai pengisi suara, Luca menghadirkan duet Jacob Tremblay (Luca) dan Jack Dylan Graczer (Alberto). Selain itu, ada Emma Berman, Maya Rudolph, Marco Barricelli, hingga Jim Gaffigan di jajaran cast pengisi suara film Luca.

    Mengutip wawancara sang sutradara pada Collider, Juli 2020, film Luca ternyata memiliki arti sangat personal baginya.

    “Film ini sangat personal buat saya. Bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia, tempat saya besar, tetapi film ini adalah perayaan untuk persahabaran,” kata Casarosa.

    Jika sesuai rencana, Luca akan tayang di bioskop pada Juni 2021.


    Editor Team

    COMMENT