Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2021

    Disney Plus Umumkan Jadwal Tayang Serial Terbaru Lucasfilm 'The Book of Boba Fett'

    Kawula Muda, jagoan lo Boba Fett atau Fennec Shand, nih?

    The Book of Boba Fett. (Dok. LUCASFILM)

    Kawula Muda, serial terbaru Lucasfilm, "The Book of Boba Fett", akhirnya dijadwalkan tayang pada 29 Desember mendatang di Disney+.

    Sebelumnya, cuplikan serial ini diketahui pertama kali diperlihatkan dalam sekuens kredit akhir "The Mandalorian" season 2

    Melansir sinopsis resminya, Disney menulis serial "The Book of Boba Fett" ini akan "memperlihatkan pemburu hadiah legendaris bernama Boba Fett dan tentara bayaran Fennec Shand yang tengah menavigasi dunia bawah Galaxy, ketika mereka kembali ke pasir Tatooine, untuk mempertaruhkan klaim mereka di wilayah yang pernah diperintahkan Jabba the Hutt dan sindikat kejahatannya."


    Boba Fett diketahui akan kembali diperankan oleh Temuera Morrison. Sementara itu, peran Fennec Shand tetap akan dimainkan oleh Ming-Na Wen.

    Seperti yang kita ketahui, Ming-Na Wen sendiri telah diperkenalkan karakternya pada musim pertama "The Mandalorian". Ia pun diketahui mengisi suara Shand dalam serial animasi Star Wars: The Bad Batch.

    Berbeda dengan Morrison yang lebih dulu memasuki waralaba Star Wars dengan membintangi Jango Fett dalam Star Wars: Attack of the Clones. Morrison juga kerap mengisi suara film-film Star Wars sebelum berperan sebagai Boba dalam musim kedua "The Mandalorian".

    Siapa yang penasaran dengan jalan cerita "The Book of Boba Fett", Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT