Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2022

    Disutradarai Greta Gerwig, Film 'Barbie' Gait Margot Robbie hingga Kate McKinnon

    Live-action Barbie sudah diproses dari 2019 tapi baru diresmikan tahun perilisannya nih, Kawula Muda.

    Margot Robbie perankan live-action Barbie. (Vanity Fair)

    Margot Robbie sudah dipastikan bakal memerankan Barbie dalam film live-action yang akan rilis di 2023. Hal tersebut diumumkan pada 2019 lalu yang akan dijalankan oleh rumah produksi Warner Bros dan Mattel.

    Live-action 'Barbie' juga akan diproduksi oleh rumah produksi Margot Robbie, LuckyChap Entertainment, bersama suaminya Tom Ackerley dan produser Josey McNamara.

    Dilansir dari Variety, pada Juli 2021 telah dikonfirmasi bahwa Greta Gerwig akan menyutradarai live-action 'Barbie'. Gerwig sempat menyutradarai film 'Little Women' yang mendapatkan banyak pujian dari penonton. Gerwig juga telah dipastikan akan menjadi penulis film 'Barbie' bersama Noah Baumbach.

    Film tersebut menandai pertama kalinya ada pembuatan live-action dari Barbie dan merupakan film pertama yang memiliki kontrak dengan Mattel Films.

    Margot Robbie selaku pemeran Barbie, merasa terhormat telah terpilih menjadi bintang utama film tersebut. Melalui press release, Robbie memuji karakter Barbie yang selalu menunjukkan kepercayaan diri dan komunikasi yang baik saat masa kanak-kanak.

    "Saya merasa terhormat telah dipilih menjadi karakter ini (Barbie) dan memproduksi film yang saya percaya akan memberikan dampak positif kepada anak-anak dan penonton di seluruh dunia," ujarnya saat melakukan press release.

    Ternyata, sudah ada rumor yang beredar mengenai Robbie memerankan Barbie sejak 2015 setelah surel dari Sony yang dibocorkan oleh orang tidak bertanggung jawab. Salah satu surel yang tersebar adalah pernyataan bahwa Margot Robbie berpotensi untuk memerankan Barbie di film live-action-nya.

    Sebelumnya, Robbie pernah memerankan beberapa karakter ikonis seperti Harley Quinn di 'Suicide Squad', Tonya Harding di 'I, Tonya', dan Queen Elizabeth I di 'Mary Queen of Scots'.

    Barbie 2Deretan aktris yang akan membintangi live-action 'Barbie'. (pinterest)

    Selain Margot Robbie, Ryan Gosling juga dipastikan akan memerankan Ken. Hal tersebut diumumkan pada Oktober 2022 lalu. 

    Bukan hanya Ryan Gosling, ada beberapa nama aktris papan atas yang akan turut meramaikan lineup pemeran live-action 'Barbie'. Dilansir dari IMDB, America Ferrera, Kate McKinnon, dan Simu Liu juga akan menjadi pemain di film tersebut. Namun sayangnya, Warner Bros belum mengonfirmasi karakter apa yang akan diperankan oleh mereka.

    Matell menyatakan bahwa film tersebut akan segera memulai proses syuting pada Maret 2022 dan dikabarkan akan rilis pada tahun 2023 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT