Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Menantang Bermain Basket Denny Sumargo, Donny Marito Berakhir di Pangkuan Pebasket Sombong

    Kawula Muda, perlu rematch lagi kali ya?

    Instagram/Denny Sumargo

    Denny Sumargo viral dengan video di Tik Tok yang memperlihatkan dirinya memamerkan trick shot basket dengan menggendong sang istri setelah ditantang oleh Donny Marito yang juga menggendong sang anak ketika sedang melakukan trick shot yang sama. 

    Adu trik tersebut terjadi berulang karena baik Donny Marito dan Denny Sumargo saling balas keahlian. 

    Setelah melihat Denny Sumargo berhasil melakukan trick shot bola basket dengan menggendong sang istri, Donny Marito kembali membalas dengan menampilkan dirinya menggendong sang anak di bagian depan dan juga menggendong istrinya di bagian belakang. 

    Akhirnya kedua pebasket ini bertemu di lapangan yang sama untuk melakukan one on one dengan hadiah dua ratus juta rupiah untuk pemenang. Hasilnya? Kalian wajib tonton pertandingan sengit ini di channel YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo, berikut videonya:


    Donny Marito harus mengakui kekalahan dari Denny Sumargo dengan trick shot dari jarak setengah lapangan! Penaltinya, Donny harus mau digendong oleh Denny sambil mendengar ceramah ala Pebasket Sombong.  



    Denny Sumargo, mantan atlet basket profesional yang sudah terkenal dengan sederet prestasi seperti juara IBL dan penghargaan MVP, menyedot perhatian dengan berbagai unggahan video trik melemparkan bola ke arah ring basket dengan cara membelakangi ring. Karena keahliannya, ia dipanggil sebagai Pebasket Sombong, panggilan yang sama dengan nama akun YouTubenya. 

    Oleh karena itu, Donny Marito beberapa kali melemparkan bola basket ke arah ring dengan menyebutkan bahwa trick shot tersebut dikirimkan untuk menantang Denny Sumargo. Donny Marito sendiri terkenal di Tik Tok dengan keahliannya melakukan berbagai trik dan tantangan ketika menembakan bola ke ring basket. Selain dengan menggendong anaknya, Donny Marito pernah membuat video melemparkan bola basket dengan membelakangi ringnya sembari mengayuh sepeda roda dua.

    Karena video keduanya saling berbalasan dengan adu skill, banyak netizen yang menyambut baik hal ini. Apakah kalian mendukung pertandingan ulang Pebasket Sombong vs Donny Marito ?

    Editor Team

    COMMENT