Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Ditanya Penggemar, Billie Eilish Jawab Akan Rilis Lagu Baru pada November 2020

    Kawula Muda, akhir bulan ini ada konser Billie Eilish. Bulan depan dia mau rilis lagu?

    Penyanyi AS, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish berencana merilis lagu barunya bulan depan. Informasi itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan penggemar melalui fitur Ask me a question di Instagram Story pada Minggu (18/10/2020).

    Awalnya, seorang penggemar menuliskan pertanyaan “NEW SONG???????”, lalu penyanyi 18 tahun itu menjawab “November” disertai emoji.

    BILLIE EILISHStatus Instagram Story Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Setelah itu, penggemar lain meminta agar dia menunjukkan warna yang cocok untuk lagu yang akan dirilis November nanti. Billie menjawab permintaan

    penggemar tersebut dengan memberikan background  berwarna oranye kemerahan seperti warna api.

    Jika benar bahwa November nanti Billie Eilish akan mengeluarkan single baru, maka lagu tersebut akan menjadi karya pertama sejak merilis My Future pada akhir Juli 2020.

    Beberapa hari lalu, Billie baru saja menghadiri acara Billboard Music Awards (BBMA) 2020 yang berlangsung di Dolby Teather, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (15/10/2020) pagi WIB.




    Dia menerima 3 penghargaan dari BBMA sebagai Top Female Artist, Top New Artist, dan Top Billboard 200 Album.

    Saat menerima trofi, Billie sempat menyampaikan kepada penonton agar memberikan hak pilihnya pada pemilihan presiden Amerika Serikat bulan depan, serta mengampanyekan penggunaan masker dan cuci tangan selama pandemi.

    Pada 24 Oktober 2020, penyanyi yang meroket lewat lagu Bad Guy itu juga akan menyelenggarakan konser streaming bertajuk “Where Do We Go?”.




     

    Editor Team

    COMMENT