Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2020

    Ditanya soal Underwear, Scarlett Johansson Bete

    Kawula Muda, Scarlet Johansson gak akan segan-segang menegur wartawan yang mengajuan pertanyaan tidak wajar saat konferensi pers. Ini buktinya.

    Bintang Marvel Cinematic Universe, Scarlet Johannson. (INSTAGRAM/SCARLETT JOHANSSON US)

    Aktris dari Amerika Serikat, Scarlett Johansson, tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Black Widow, yang bakal dirilis November 2020. Bicara pengalaman wawancara saat promo, ia mengaku pernah bete, lantaran ada yang bertanya soal underwear.

    Soal aksi di depan kamera, Scarlett memang termasuk aktris yang sangat serius mempersiapkan diri. Bahkan, demi menjadi Natasha Romanov dalam Black Widow,  artis berusia 35 itu melakukan banyak pengorbanan, seperti dilansir Showbiz CheatSheet, Selasa (2/6/2020) 

    Totalitas Scarlett memang tak usah diragukan lagi. Sebut saja aksinya dalam Marriage Story dan Jojo Rabbits, yang membawanya masuk daftar nominasi peraih Oscar. Selain itu, ada The Avengers, Iron Man, dan masih banyak lagi. 

    Terlepas dari bakat yang membuat namanya melambung di jagat hiburan, khususnya layar lebar, Scarlett adalah pribadi yang sangat tegas. Ia tak sungkan bersikap kurang bersahabat  jika ada sesuatu yang kurang pas di hatinya.

    Saat promo film The Avengers pada 2012, Scarlett yang memerankan Black Widow hadir dalam konferensi pers bersama Jeremy Renner, yang berperan sebagai Clint Barton atau Hawkeye.

    Mantan istri Ryan Reynolds ini mendapat pertanyaan yang tak pantas. Salah satu reporter pria dari Extra menanyakan tentang pakaian dalam yang dikenakannya.

    “Kamu orang ke-5 yang menanyakan hal itu. Ada apa ini?” sergah artis yang juga tampil di The Lost in Translation itu. “Sejak kapan orang bertanya dalam sebuah wawancara tentang pakaian dalam mereka?”

    Scarlett bahkan langsung menyela saat reporter itu berusaha memperjelas maksudnya.  “Terserah imajinasi kamu saja. Terserah menurut kamu apa yang seharusnya saya pakai atau tidak di balik kostum saya,” tukas perempuan yang juga pernah menikah dengan Romain Duariac itu dalam nada yang cenderung kasar. 

    Banyak yang menilai sikap tegas ibu satu anak adalah tepat. Selanjutnya, dalam promosi  Black Widow kali ini, reporter harus ekstra hati-hati jika berniat mengajukan pertanyaan yang nyeleneh kepada artis Marvel Cinematic Univers ini. Setuju.

    Editor Team

    COMMENT