Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2021

    Ditemukan Tak Bergerak di Teras Rumah, Rony Dozer Meninggal Dunia

    Rest in love, Rony Dozer.

    Roni Antonius Setiawan (INSTAGRAM/DOZERSMILE75)

    Aktor dan komedian Tanah Air, Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia pada usia 46 tahun pada Kamis (11/11/2021). Mengutip Detik, sahabat Rony, Rency Milano, membenarkan kabar tersebut meskipun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

    unggahan rony dozerUnggahan mengenai meninggalnya Rony Dozer yang diunggah oleh pihak keluarganya (INSTAGRAM/DOZERSMILE75)

    Sesama rekan di Extravaganza, Virnie Ismail, memberikan penjelasan kronologis meninggalnya Rony. Virnie sendiri berada di dalam satu komplek perumahan dengan Rony.

    "Jam 4 sore tetangga lihat dia (Rony Dozer) masih dadah-dadah sama tetangga," ujar Virnie Ismail seperti diberitakan Detik pada Jumat (12/11/2021).

    Pada pukul 18.00 WIB, tetangga melihat posisi Rony yang masih sama seperti 2 jam sebelumnya di teras rumahnya. Tetangga mulai curiga karena Rony terlihat tidak bergerak sama sekali.

    “Sampai malam tidak bergerak dan di posisi yang sama akhirnya warga datang dan memang denyut nadinya sudah tidak ada," imbuh Virnie Ismail mengutip Detik Health.

    Setelah itu, pihak keluarga membawa Rony Dozer ke rumah sakit untuk pengecekan dengan menggunakan ambulans.

    "Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal) karena masih hangat (tubuhnya)," kata Virnie.

    Rony sempat keluhkan tidak enak badan

    Rency Milano sempat melakukan komunikasi dengan Rony Dozer sebelum kejadian tersebut berlangsung. Rency mendengar suara Rony yang mulai terengah-engah ketika berbicara di telepon.

    "Tadi pagi telepon saya, 'Ron lo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap'. (Katanya) 'Iya gue lagi enggak enak badan, semalam tuh gara-gara makan (makanan) Padang begitu, kolesterol gue naik' katanya gitu," cerita Rency Milano mengutip CNNIndonesia.

    Kini, pria bernama asli Roni Antonius Setiawan tersebut direncanakan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon setelah salat Jumat pada hari ini (12/11/2021).

    Editor Team

    COMMENT