Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2020

    Dituding Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Ini Penjelasan Brisia Jodie!

    Kawula Muda, Brisia Jodie disebut sebagai perebut kekasih orang!

    Brisia Jodie dan Julian Jacob mengungkap bahwa mereka kini resmi berpacaran. (INSTAGRAM)

    Sempat dikabarkan dekat dengan rekan duetnya, Arsy Widianto, ternyata Brisia Jodie justru pacaran dengan Julian Jacob.

    Hal ini terungkap pada saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

    Brisia secara blak-blakan mengakui bahwa dia kini sedang berpacaran dengan Julian Jacob. Kabar ini pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

    Pasalnya, selama ini Julian diketahui sebagai kekasih dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola. Sementara itu, Jodie adalah sahabat Marion Jola.

    Tuduhan sebagai perebut kekasih orang pun langsung jatuh ke Jodie. Gerah dengan segala tuduhan tersebut, akhirnya Jodie menjelaskan secara gamblang mengenai hubungannya dengan Julian.

    "Kita gak tau, ya setau kita sama-sama kosong aja. Sama-sama lagi kosong terus ketemu. Karena berawal dari temen kan, jadi udah tau dia kayak gimana, dia udah tau aku kayak gimana," ujar Jodie.

    Julian yang duduk di samping Jodie juga menambahkan bahwa sebelum dekat dengan Marion Jola, ia sudah kenal dengan Jodie.

    "Justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu. Dan kita kayak sempet udah hang out bareng-bareng gitu. Nah dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens sering ngobrol gitu," ungkap Julian.

    Senada dengan Julian, penyanyi yang juga jebolan Indonesian Idol itu mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah mengenal Julian cukup lama. Namun, hubungan mereka sempat terputus.

    "Julian selama pacaran sama yang sebelumnya ini (Marion Jola), aku sama sekali enggak kontakan sama Julian karena aku punya pacar juga dan aku enggak ada rencana untuk dekat sama Julian, " kata Jodie.

    Julian menjelaskan bahwa sang mantan tahu kalau ia juga kenal dengan Jodie. Julian juga menegaskan bahwa kedekatannya dengan Jodie terjadi setelah dia putus dengan Lala.

    "Gue waktu itu udah putus dan jomblo 6 bulan, sekitar 6 bulan itu tiba-tiba dipertemukan," sebut Julian.

    MARION JOLA DAN JULIAN JACOBKebersamaan Marion Jola dan Julian Jacob saat masih menjadi pasangan kekasih. (INSTAGRAM/MARJUL.MARION JULIAN)

     

    Jodie mengaku, walaupun kenal, dia tidak tahu kalau Lala dan Julian sudah putus.

    "Jadi gini, saking aku enggak deketnya sama Julian, aku tuh enggak tahu loh mereka putus. Awalnya aku benci banget sama Julian," sebut Jodie.

    Jodie juga menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak bersahabat dekat dengan Marion Jola, seperti yang disangka orang sebelumnya. Dia dan Lala hanya berteman biasa karena sering bertemu pada saat Indonesian Idol.

    Jodie bercerita bahwa kini Lala sudah move on dari Julian Jacob.

    Kabar kedekatan Jodie dan Julian mulai berembus ketika keduanya mengunggah video TikTok beberapa waktu lalu. Dalam video singkat tersebut, Julian tampak mengecup kening penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

    Setelah itu, Jodie dan Julian mulai berani go public dan memperlihatkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

    BRISIA JODIE DAN JULIAN JACOBBrisia Jodie dan Julian Jacob mulai memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih. (INSTAGRAM/BRISIA JULAI STORY)

     

     

    Editor Team

    COMMENT