Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Diundur Satu Hari, Konser Raisa 'It’s Personal Showcase' Digelar 15 Mei 2022

    Untuk meningkatkan rasa aman para penonton, Kawula Muda!

    Konser Raisa It's Personal Showcase diundur satu hari sehingga akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Mei 2022 (RAISA)

    Gelaran konser Raisa bertajuk Raisa It’s Personal Showcase yang sebelumnya akan berlangsung pada Sabtu (14/05/2022) diundur satu hari menjadi Minggu (15/05/2022). Hal itu terkait adanya imbauan kepolisian akan adanya kegiatan peringatan hari buruh pada Sabtu mendatang. 

    “Hari Selasa, 10 Mei 2022 pihak penyelenggara acara, JUNI Concert, menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola kompleks Gelora Bung Karno, tempat dilangsungkannya konser,” tutur pihak penyelenggara dikutip dari siaran pers resmi pada Selasa (10/05/2022). 

    RAISAKonferensi pers Raisa 'It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (PRAMBORS)

     

    Adapun pada Sabtu, 14 Mei 2022, memang akan ada gerakan massa besar-besaran di area Gelora Bung Karno (GBK) untuk memperingati hari buruh. Adapun konser Raisa tersebut diselenggarakan di Stadion Tenis Indoor Jakarta, yang masih berada di kawasan GBK. 

    Kepolisian pun mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan akan dilakukannya sterilisasi di kompleks GBK pada tanggal tersebut. Karena itulah, demi kenyamanan para penonton, pihak penyelenggara memutuskan untuk mengundur pelaksanaan konser tersebut. Adapun lokasi konser akan tetap diselenggarakan di Stadion Tennis Indoor Jakarta. 

    “Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan  kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari saja,” ungkap Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert.

    Sementara itu, pihak penyelenggara telah memastikan tidak terdapat perubahan terkait denah tempat duduk dan kategori tiket. 

    Editor Team

    COMMENT