Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    Diwawancara Boy William, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Dirinya Muhammad Fatah

    Kawula Muda, akhirnya Lucinta Luna ngaku juga, nih!

    Lucinta Luna. (INSTAGRAM/LUCINTALINA_MANJALITA)

    Kawula Muda, baru-baru ini, Lucinta Luna begitu menggemparkan media sosial. Melalui sebuah video wawancara dengan Boy William, ia mengaku dirinya adalah Muhammad Fatah.

    Menggunakan sebuah sweater polos berwarna hijau olive dan rambut pendek, ia akhirnya berterus terang. 

    "Jujur capek, capek tapi gimana namanya mau mengais rezeki," tuturnya pada video yang diunggah Selasa (26/10/2021) malam.

    Melansir okezone, ia menjelaskan bahwa dirinya sengaja menjadi seorang transgender demi terkenal dan menghasilkan uang. Lucinta juga menceritakan bahwa keluarganya pernah mendesaknya masuk ke Sekolah Teknik Menengah (STM) untuk menjadi laki-laki sejati.

    "Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak," tutur Lucinta Luna alias Muhammad Fatah.

    Tak disangka, keputusannya bersekolah di STM membulatkan tekadnya menjadi seorang perempuan. Di masa pendidikannya, ia pun sering di-bully, lantaran dianggap terlalu lemah sebagai cowok.

    "Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang, kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," tambahnya.

    Boy William pun bertanya apakah Lucinta Luna tidak takut bahwa seluruh masyarakat Indonesia nantinya tahu siapa sosok asli di balik Lucinta Luna.

    "Is that okay?" tanyanya.

    Gue udah gak peduli...Gue percaya kok suatu saat pasti akan kecium juga," balas Lucinta Luna.

    Video yang berdurasi 10 menit itu pun rupanya hanyalah prank semata. Ia membuka wig-nya dan menjelaskan bahwa selama ini dirinya adalah wanita tulen.

    Meski sering memperdengarkan suara laki-laki, Lucinta mengaku suara itu merupakan suara pria bernama Yanto yang telah ia pekerjakan selama 3 tahun belakangan ini.

    Editor Team

    COMMENT