Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    DJ Khaled Akan Tampilkan Justin Bieber dan Justin Timbelake di Album “Khaled Khaled”

    Kawula Muda, kebayang bakal rame dan seru ya.

    DJ Khaled, musisi asal Amerika Serikat. (TWITTER)

    Bagaimana jadinya jika Justin Bieber dan Justin Timberlake terlibat dalam satu proyek musik? Hal itu tampaknya akan segera terwujud, karena duo Justin itu telah dikonfirmasi akan muncul dalam proyek terbaru DJ Khaled untuk album “Khaled-Khaled”.

    Melalui media sosialnya, awalnya DJ Khaled hanya menginformasikan bahwa albumnya yang akan datang itu telah 99 persen selesai dan akan menampilkan vokal dari Justin Timberlake.

    “BREAKING NEWS! Album 99% selesai. Vokal ikonis Justin Timberlake akan ada di dalamnya… Para penggemar Justin Timberlake, aku harus membagikan kegembiraan ini dengan kalian. Album ini benar-benar spesial!” tulis DJ Khaled melalui Instagram, sambil mengunggah videonya yang menceburkan diri ke kolam renang karena kegirangan pada Jumat (23/04/2021).


    Tak lama setelah itu, DJ Khaled mengunggah gambar screenshoot saat dia menolak panggilan video FaceTime dari Justin. Bukan hanya satu Justin, melainkan dua Justin sekaligus, yaitu Justin timberlake dan Justin Bieber.

    Dalam caption unggahanya, DJ Khaled mengonfirmasi bahwa kedua Justin akan muncul di album terbarunya. Ia juga menjelaskan bahwa vokal dari masing-masing Justin sedang berada dalam tahap produksi yang berbeda. Hal ini mengindikasikan bahwa Justin Bieber dan Justin Timberlake akan muncul di dua lagu yang berbeda yang belum diketahui judulnya.


    "Aku sangat stres saat melakukan mixing dan mastering untuk album ini, sehingga aku kangen untuk melakukan FaceTime bersama ikon legendaris @justinbieber dan @justintimberlake,” kata DJ keturunan Palestina itu.

    "My brothers, aku akan menghubungi kalian kembali! Aku sedang me-mixing VOKAL dari kalian BERDUA. Untuk @justinbieber, aku baru saja menyelesaikan mix beberapa hari yang lalu, dan bersiap-siap untuk mastering! Dan untuk @justintimberlake, aku baru saja mengirim rekaman yang kita buat bersama untuk di-mix,” lanjutnya.

    Tak hanya itu, DJ berusia 45 tahun itu juga mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang melakukan video call dengan Justin Timberlake, membahas soal album barunya.

    “Kita sudah kenal sejak lama. Rekaman ini membuatku tersentuh. Ini adalah lagu yang penting,” ujar Justin Timberlake dalam panggilan video tersebut.

    “Khaled Khaled” merupakan album ke-12 DJ Khaled, sekaligus tindak lanjut dari album sebelumnya, “Father of Asahd” (2019). Proyek ini akan menandai kolaborasi pertama antara DJ Khaled dan Justin Timberlake.

    Namun untuk Justin Bieber, ini bukan kerja sama pertamanya dengan DJ Khaled. Justin Bieber dan DJ Khaled telah beberapa kali berkolaborasi seperti untuk single No Brainer yang menampilkan Chance the Rapper dan Quavo, serta I’m The One yang menampilkan Lil Wayne, Quavo, dan Chance the Rapper.

    Justin Bieber juga sempat membintangi video musik untuk single kolaborasi DJ Khaled bersama Drake berjudul Popstar, meskipun Justin tidak menyumbangkan vokalnya untuk lagu tersebut.

    Editor Team

    COMMENT