Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2020

    D.O EXO Segera Selesaikan Wajib Militernya, L INFINITE Mulai Wamil Tahun Depan

    Kawula Muda, para fans siap sambut kepulangan D.O dari wamil.

    D.O salah satu member EXO yang akan menyelesaikan wajib militer.

    Kabar bahagia bagi penggemar Do Kyungsoo alias D.O, salah satu member EXO. Tak lama lagi, vokalis sekaligus aktor tersebut akan segera menyelesaikan wajib militernya.

    Setelah sebelumnya EXO-L menyambut gembira kepulangan member EXO, Xiumin, yang telah menyelesaikan wajib militer, kini mereka kembali bersiap-siap untuk menyambut kepulangan D.O.

    Kabarnya saat ini D.O tengah menjalani masa liburan terakhir yang diberikan oleh pihak militer Korea Selatan. Namun, ia tidak akan kembali lagi ke pangkalan. D.O sebenarnya secara resmi akan menyelesaikan wajib militer pada 25 Januari 2021.

    Pada 28 Desember 2020, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar ini.

    “D.O saat ini sedang cuti terakhir dan akan selesai pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke pangkalan (Angkatan Darat),” tulis pihak SM Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

    “Hal tersebut sesuai dengan instruksi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tidak akan ada acara pelepasan (penyambutan) terpisah,” kata mereka lagi.

    DO EXOD.O atau Do Kyungsoo yang menjadi anggota EXO. (TWITTER)

     

    Kabar gembira ini langsung disambut hangat oleh para penggemar D.O. Mereka meramaikan trending Twitter dengan tagar #WelcomeHomeKyungsoo.

    Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mulai menjalankan wamil pada 1 Juli 2019. Ia ditempatkan di Capital Mechanized Infantry Division. Selama aktif menjadi tentara, ia tetap memperlihatkan kemampuan seninya dengan aktif mengikuti pertunjukan teater berjudul Return: The Promise of the Day.

    D.O menjadi anggota kedua dari EXO yang telah menyelesaikan tugas wajib militer setelah Xiumin, yang merupakan member tertua dari grup tersebut. Setelah menyelesaikan wajib militer, kabarnya D.O akan langsung terlibat sebuah proyek dengan membintangi film berjudul The Moon.

    L INFINITE siap jalani wamil

    ANGELS LAST MISSION LOVEKim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L INFINITE. (INSTAGRAM/L KIM)

     

    JIka D.O EXO akan segera menyelesaikan wajib militer, Kim Myungsoo alias L dari grup INFINITE justru akan menjalankan wajib militernya. Pada 28 Desember 2020, L mengumumkan bahwa ia akan melaksanakan wajib militer tahun depan, tepatnya pada Februari 2021.

    Pria kelahiran 1992 ini secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota tentara Angkatan Laut Korea Selatan dan diterima di kesatuan yang ia inginkan tersebut. Keputusan L ini tentu saja mengundang reaksi dari para penggemar.

    Namun, sebelum menjalankan wajib militer, L akan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya. Saat ini, L masih sibuk dengan drama Royal Secret Agent yang tayang di KBS2. Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Kwon Nara serta Lee Yi Kyung.

    Editor Team

    COMMENT