Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2022

    Doctor Strange In The Multiverse of Madness Pecahkan Rekor Presale The Batman!

    Gak sabar banget g siiii????

    Doctor Strange & Scarlett Witch di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL).

    Antusiasme penonton yang tinggi telah terlihat sejak penjualan tiket film terbaru MCUDoctor Strange In The Multiverse of Madness.

    Buktinya, film yang dibintangi Benedict Cumberbatch tersebut telah memecahkan rekor Fandago yakni penjualan tiket tercepat di tahun 2022. 

    Film tersebut diketahui berhasil menjual lebih banyak tiket dari The Batman dari DC dalam 20 jam pertama. Sebelumnya, The Batman berhasil meraup 351,6 juta dolar AS di Box Office domestik dan 714,5 juta dolar AS di seluruh dunia. 


    "Hari pertama presale yang epik untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuktikan bahwa para penggemar sangat bersemangat untuk mengalami semua sensasi," ujar Managing Editor Fandango, Erik Davis dikutip dari Comingsoon pada Jumat (08/04/2022). 

    Walau baru ditayangkan pada 6 Mei mendatang, beberapa negara memang telah menjual tiket film Doctor Strange tersebut. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk ke dalam negara tersebut. 

    Namun, jangan sedih ya Kawula Muda! Pasalnya, Marvel Studio sempat merilis pernyataan bahwa Indonesia akan menayangkan film tersebut pada 4 Mei mendatang. Tepatnya, dua hari sebelum dirilis di Amerika Serikat dan beberapa negara lain. 

    Sebenarnya, tidak heran antusiasme penggemar terhadap franchise terbaru Doctor Strange sangat tinggi. Hal itu mengingat film tersebut akan memegang kunci mengenai penjelasan dunia multiverse serta hubungan lebih lanjut antara Dr Strange dengan Scarlet Witch (Wanda Maximoff) usai sama-sama melakukan ‘kesalahan’. 

    Berbagai teori fans pun muncul seiring dengan mendekatnya tanggal tayang film tersebut. Misalnya teori Wanda yang menjadi villain dan malah berbalik melawan Dr Strange. 

    Kira-kira teori mana yang benar ya? Jadi gak sabar nonton filmnya nih, Kawula Muda!!

    Editor Team

    COMMENT

    Salsa

    Tue, 12 Apr 2022

    Wah jadi makin nggak sabar ya untuk menyaksikan film yang ditunggu-tunggu ini, sambil menunggu bisa banget nih membaca buku tentang perfilman ini https://store.intranspublishing.com/2021/11/12/film-dan-komunikasi-ma-redi-panuju/