Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    Doja Cat Ditunjuk Jadi Host MTV VMA 2021

    Kawula Muda, Doja Cat akan menggantikan Keke Palmer, pembawa acara tahun lalu.

    Penyanyi Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021 akhirnya telah memiliki host. Adalah Doja Cat yang dipilih MTV untuk membawakan ajang penghargaan musik yang akan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 12 September mendatang.

    Nama Doja diumumkan sebagai host melalui unggahan di akun Instagram resmi VMA pada Rabu (25/08/2021). Penyanyi asal Los Angeles itu akan menggantikan Keke Palmer yang tahun lalu membawakan acara VMA, dalam format pre-recording dan tanpa penonton, karena pandemi.

    Ini merupakan pertama kalinya Doja menjadi pembawa acara sebuah ajang penghargaan. Namun, ini bukan perjalanan pertamanya bersama VMA. Tahun lalu, ia tampil sebagai performer dengan membawakan hitnya Say So dan Like That, serta memenangi penghargaan Push Best New Artist.

    Tahun ini, selain menjadi pembawa acara, penyanyi berusia 25 tahun itu juga akan kembali menjadi performer dengan membawakan album barunya “Planet Her”.

    Perempuan bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini itu juga mendapat lima nominasi, yang terdiri dari Artist of the Year, Video of the Year dan Best Collaboration untuk kolaborasinya bersama SZA di video Kiss Me More, Best Art Direction untuk video Best Friend bersama Saweetie, dan Best Visual Effects untuk video You Right bersama The Weeknd.

    Doja Cat telah meraih kesuksesan besar tahun ini berkat album studio ketiganya, “Planet Her” dengan sejumlah hitnya seperti Kiss Me More (feat. SZA), Need To Know, Woman, dan You Right.

    Album tersebut berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Selandia Baru dan berada di posisi Top 10 di sejumlah negara di dunia. Di Amerika Serikat, album tersebut menduduki peringkat kedua Billboard 2020 selama empat minggu, menandai pencapaian tertinggi Doja Cat selama karier musiknya sejauh ini.

    Puncak acara MTV VMA akan disiarkan langsung pada Minggu, 12 September 2021, mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB di jaringan televisi MTV.

    Acara ini akan diramaikan dengan penampilan sejumlah artis seperti Foo Fighters, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, Chloe dari Chloe x Halle, Lil Nas X, Lorde, Olivia Rodrigo, Machine Gun Kelly dan Camila Cabello.

    Editor Team

    COMMENT