Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Dokumenter Program Anak “Barney" akan Bongkar Adanya Ancaman Pembunuhan hingga Tudingan Narkoba

    Serem banget, Kawula Muda :(

    Ilustrasi karakter Barney (THE LYONS PRODUCTION)


    Dokumenter terbaru Barney "I Love You, You Hate Me" akan membongkar berbagai sisi gelap film anak-anak tersebut. Hal itu melingkupi ancaman pembunuhan, kekerasan, hingga rumor narkoba. 

    "Ketika karakter tercinta sedang menuju ke stratosfer, orang tidak dapat menerima bahwa ini hanya sebuah pertunjukan,” tutur David Joyner, salah satu pemeran karakter Barney pada serial "Barney & Friends" pada 1991 hingga 2001. 


    Pada trailer yang telah diunggah, pertanyaan yang pertama kali muncul yakni "mengapa dunia suka membenci?". Adegan pun memunculkan contoh reaksi liar saat Barney debut pada 1991 lalu. 

    “Beberapa rumor yang saya dengar: Barney menyembunyikan narkoba di ekornya,” lanjut suara latar dalam trailer tersebut. 

    Sebelumnya, versi live-action dari Barney the Dinosaur mendapat nominasi Oscar. Namun, kebencian masih saja melingkupi tayangan tersebut. 

    Bob West, aktor pemeran Barney pada film live-action tersebut rupanya pernah mendapat ancaman pembunuhan kepada keluarganya. 

    “Mereka akan datang dan menemukan saya, dan akan membunuh saya,” tutur Bob mengingat ancaman yang pernah ia terima kala memerankan karakter tersebut.

    Sang sutradara, Tommy Avallone pun mengakui bahwa dokumenter tersebut memiliki makna yang sentimental dan personal baginya. 

    “Barney muncul di televisi ketika saya baru berusia 10 tahun, dan saya memang tidak memahaminya. Sebagai seorang remaja, untuk salah satu ulang tahun saya, saya meminta bibi saya untuk membuatkan saya kostum Barney, jadi saya dan teman-teman bisa mengejarnya di depan kamera,” tuturnya. 

    Karena itulah, ia bersyukur atas kesempatannya untuk membuat dokumenter ini. “Saya seolah memiliki anak sendiri, saya mengerti semua cinta yang masuk ke dalam pembuatan dinosaurus ungu.”

    Catat tanggalnya ya, Kawula Muda! "I Love You, You Hate Me" akan tayang perdana 12 Oktober mendatang di Peacock!

    Editor Team

    COMMENT