Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Dokumenter ‘Let There Be Drums’ akan Hadir Tahun ini untuk Mengenang Taylor Hawkins

    Selain Taylor, bakal ada sejumlah drummer ternama yang masuk di dokumenter.

    Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins (ENTERTAINMENT WEEKLY)


    Untuk mengenang pemain drum Taylor Hawkins dari Foo Fighters, akan ada film dokumenter yang berjudul 'Let There Be Drums'.

    Disutradarai oleh Justin Kreutzmann, dokumenter itu akan mengeksplorasi peran penting bermain drum di band rock sepanjang sejarah dan menampilkan wawancara dengan drumer legendaris dari Ringo Starr dari The Beatles hingga mendiang Taylor Hawkins.

    Rencananya, ‘Let There Be Drums’ rilis di bioskop pada 28 Oktober 2022. Selain Taylor Hawkins, bakal ada drummer lainnya seperti drumer seperti Mickey Hart, Kreutzmann Bill dari the Grateful Dead, Stewart Copeland dari the Police, Stephen Perkins dari Jane's Addiction, Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers dan Matt Sorum dari Guns N' Roses.

    ‘Let There Be Drums’ menandai pertama kalinya Hawkins muncul dalam sebuah film sejak drummer Foo Fighters itu meninggal pada 25 Maret di Bogotá, Kolombia. Ia meninggal setelah mengeluh nyeri di dada sebelum pertunjukan festival musik. 

    Kreutzmann pernah berbicara tentang 'Let There Be Drums' dalam sebuah pernyataan kepada Deadline, melansir dari Variety, Jumat (22/07/2022). Menurutnya, dokumenter tersebut telah memberikan hadiah berharga untuknya.

    Beberapa bulan lalu, keluarga Hawkins, teman band dan kolaborator lama, termasuk Alanis Morissette, Miley Cyrus dan Brian May dari Queen, mengumumkan bahwa mereka akan bergabung untuk konser yang akan memberikan penghormatan kepada mendiang drummer Foo Fighters.

    Banyak artis dan musisi yang akan berkumpul di London pada 3 September dan Los Angeles pada 27 September untuk pertunjukan tersebut.

    “Untuk teman tersayang kami, rekan band kami yang tangguh, saudara kami tercinta Foo Fighters dan keluarga The Hawkins membawakan kalian Konser Penghargaan Taylor Hawkins,” tulis Foo Fighters di Twitter pada waktu itu.

    Editor Team

    COMMENT