Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Donghae Super Junior Jadi Sad Boy dalam MV “The Heart You Hurt” Milik Rossa

    Kawula Muda, Rossa secara resmi rilis video musik lagu “The Heart You Hurt”

    Donghae Super Junior membintangi video musik terbaru Rossa "The Heart You Hurt". (INSTAGRAM/ROSSA)

    Rossa akhirnya merilis versi full dari video musik The Heart You Hurt pada Rabu (31/03/2021) melalui kanal YouTube miliknya. Sebelumnya, Rossa sempat membagikan teaser video yang membuat heboh para penggemar Super Junior alias Suju.

    Dalam video tersebut, Donghae Suju menjadi model dari lagu Hati yang Kau Sakiti versi bahasa Korea tersebut. Selain Donghae, video musik tersebut juga dibintangi oleh aktor Dion Wiyoko.

    Rossa mengungkapkan bahwa untuk proyek barunya kali ini, ia memang sejak awal telah memilih Donghae untuk jadi model video klip dan bukan untuk rekan duet. Menurut Rossa, hal itu disengaja karena antara dia dan Super Junior telah sepakat untuk menunda perilisan single bersama, agar dapat dipersiapkan lebih matang lagi.

    Sementara itu, untuk Dion Wiyoko, Rossa mengakui sejak lama telah mengagumi pria berwajah oriental tersebut. Sementara itu, untuk syuting video klip lagu The Heart You Hurt dilakukan di tiga tempat yaitu Jakarta, Bali, dan Seoul, Korea Selatan.

    Untuk konsep video klip, Rossa bercerita bahwa video tersebut menceritakan kisah cinta antara laki-laki dan perempuan yang terjebak dalam friendzone. Sedihnya, dalam video klip ini Donghae harus menjadi sad boy karena tidak beruntung mendapatkan gadis yang ia sukai.

    ROSSAPenyanyi Indonesia, Rossa. (INSTAGRAM/ROSSA)

     

    “Ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae. Lee Donghae adalah best friend aku yang tinggalnya di Seoul dan Dion Wiyoko adalah kekasihku yang tinggalnya di Jakarta,” ujar Rossa dalam konferensi pers virtual pada Rabu (31/02/2021), seperti yang dikutip Kompas.com.

    “Setiap hari setiap saat aku selalu dekat sama sahabat aku di Seoul, Donghae. Yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan tapi karena akunya juga udah punya pacar jadi ya friendzone-lah gitu ceritanya,” kata Rossa menambahkan.

    Hubungan Rossa dan Donghae Super Junior memang telah terjalin sejak lama. Sejak bergabung dengan SM Entertainment, Rossa telah mengenal para member Super Junior. Bahkan dalam konser Super Junior di Jakarta, Rossa sempat tampil dan menyanyikan lagu andalannya bersama member Super Junior dalam lagu Tegar.

    Bahkan, Donghae sempat melontarkan pujian kepada Rossa karena ia mampu menyanyikan lirik lagu The Heart You Hurt yang menggunakan bahasa Korea dengan baik. Member Suju lainnya yang juga turut memberikan komentar adalah Ryeowook yang memuji kecakapan Rossa dalam bernyanyi menggunakan bahasa Korea.

    Buat kalian yang belum melihat aksi Rossa, Donghae, dan Dion Wiyoko dalam video musik The Heart You Hurt simak di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT