Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2021

    Doni Salmanan, Sultan Pemecah Rekor Donasi ke Reza ‘Arap’ Oktovian

    Kawula Muda, kalo dapet Rp 1 miliar mau diapain aja nih?

    Sosok Doni Salmanan dengan koleksi motornya (INSTAGRAM/DONISALMANAN)

    Dunia live streaming game di Indonesia lagi dibuat heboh dengan adanya donasi Rp 1 miliar ke Reza ‘Arap’. Donasi dari pria bernama Doni Salmanan ini membuat Arap yang ketika itu sedang live stream Ragnarok X langsung kaget sekaligus bingung.

    Tetapi, siapa sebenarnya Doni Salmanan ini? 

    Doni Salmanan memiliki dua channel YouTube yang sama-sama memiliki jumlah subscribers relatif tinggi. Untuk channel kesehariannya, Doni mengunggahnya di channel Doni Salmanan. Dalam channel ini, ia suka membagikan review motor sport hingga mobil-mobil super car.

    Ada pula channel King Salmanan yang lebih membahas trading serta memberikan tips-tips kepada netizen. Tak jarang, ada pula video-video yang bersifat edukasi mengenai trading tersebut.

    Dalam channel Doni Salmanan, Doni kerap memberikan review dan juga tes-tes kendaraan bermotor. Beberapa kendaraan yang dicoba dan di-review adalah miliknya.

    Untuk varian motornya, Doni diketahui memiliki koleksi Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan Yamaha R1M. Untuk mobil, ia memiliki BMW seri 3 dan yang terbaru yaitu Lamborghini Gallardo 50th Anniversary Edition.

    Bio Instagram dari Doni tertulis bahwa dia adalah seorang founder dan CEO dari Salmanan Group. Salmanan Group ini mengelola Salmanan Production dan juga ada usaha coffee shop.


    Sama seperti apa yang dibagikan dalam channel King Salmanan, Doni meraih kesuksesannya dari dunia trading. Bahkan diketahui, ia awalnya hanya bermodalkan Rp 500.000 ketika terjun ke dunia trading, dan berhasil meraup keuntungan hingga Rp 28 juta.

    Alasan Doni memberikan Arap Rp 1 miliar sederhana, karena ‘gabut’ dan menyukai konten yang diberikan oleh Arap. Menurut dia, konten Arap selalu berhasil menghibur dirinya terutama ketika live streaming.

    Kalo tajir, apa pun juga bisa dilakukan, yah!

    Editor Team

    COMMENT