Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Drake dan Ye Akhiri Perseteruan dan Isyaratkan Damai

    Setelah belasan tahun ribut akhirnya damai juga nih dua musisi papan atas, Kawula Muda!

    (Drake & Kanye West/twitter@jprincerespect)

    Kanye West (Ye) mengunggah foto dirinya bersama dengan Drake dan produser musik J Prince yang diambil di rumahnya di akun Instagram pribadinya. Momen tersebut seolah menandakan akhir perseteruan kedua rapper papan atas tersebut yang telah berlangsung sejak 2009.

    Dalam unggahan di akun Instagram-nya Ye memberi keterangan emoji merpati putih. Tak lama setelah itu, Drake mengunggah dua video di akun Instagram-nya. 

    Video pertama berisi komedian Dave Chappele yang hadir di rumah Ye dan memberi pidato sambutan terhadap pertemuan tersebut. Lalu video kedua yang memperlihat kebersamaan dirinya dengan Ye. Dalam video tersebut Drake tampak merangkul Ye diringi dengan musik.

    DrakeTangkapan layar instagram Drake berisi video dirinya dengan Kanye

     

    Pertemuan ini merupakan bentuk lanjutan atas dari ajakan untuk berdamai dari Ye. Beberapa waktu lalu melalui akun Twitter J Prince, produser musik itu mengunggah sebuah video yang berisi Ye mengajak damai Drake sekaligus memintanya untuk tampil bersama di sebuah acara musik.

    Inisiatif perdamaian kedua rapper ini berasal dari Larry Hoover seorang pimpinan geng ternama yang kini mendekam di penjara seumur hidup karena serangkaian tindakan kriminal.

    Putra Hoover yakni Larry Hoover Jr mendesak Drake untuk menerima permintaan damai dari Ye dengan mengatakan bahwa Drake adalah seorang pemimpin dan pemimpin membuat keputusan yang diikuti orang.

    Drake dan Ye rencananya akan tampil pada 9 Desember mendatang di acara musik untuk mengadvokasi kebebasan Larry Hoover seperti diungkap produser J Prince.

    Ye sendiri baru saja merilis album “Donda” versi deluxe dengan menyertakan versi panjang lagu Life Of The Party dengan syair dari Andre 3000. Sementara Drake menjadi salah satu musisi yang namanya ikut dituntut dalam kasus kematian di konser Astroworld Festival Travis Scott.

    Editor Team

    COMMENT