Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2021

    Drake Sewa SoFi Stadium untuk Rayakan Kemenangan BBMA Bersama Sejumlah Artis

    Kawula Muda, luar biasa deh perayaan Drake ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Drake. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Drake mempunyai cara tersendiri untuk merayakan kebahagiaannya setelah memenangi penghargaan Artist of the Decade dari Billboard Music Awards (BBMA) yang digelar di Los Angeles, pada Minggu (23/05/2021) malam waktu setempat.

    Rapper asal Kanada itu menyewa SoFi Stadium di Inglewood, California, yang memiliki kapasitas 70.200 orang untuk mengadakan pesta makan malam mewah yang digelar secara tertutup.

    Menurut laporan dari E!, acara tersebut dihadiri oleh rekan satu tim, teman dekat, dan keluarga, termasuk sang anak, Adonis Graham, yang berusia 3,5 tahun.

    Sejumlah artis juga ikut bergabung dalam pesta tersebut. Beberapa di antaranya adalah Chris Brown, DJ Khaled, Doja Cat, SZA dan pemenang terbesar malam itu, The Weeknd.

    “Ada menara sampanye besar dan beberapa bar yang dipasang di stadion,” kata seorang sumber, mengutip dari E!. “Drake juga punya album foto lucu yang menampilkan momen favoritnya selama berkarier yang dipasang di sekitar stadion.”

    Drake memamerkan bagaimana dia menikmati pesta tersebut melalui unggahan beberapa foto di media sosial Instagram miliknya.

    DRAKEPenyanyi Kanada, Drake, bersama rekan-rekannya saat merayakan kesuksesan di BBMA. (INSTAGRAM/CHAMPAGNE PAPI)

     

    Dalam salah satu foto, Drake terlihat sedang berbincang bersama teman-temannya di sebuah meja makan malam yang terdapat di bagian lapangan atletik stadion.

    Di bagian belakang, terdapat sebuah layar besar yang bertuliskan “Congratulations Drake! Artist of the Decade”.

    Dalam pidato kemenangannya di BBMA, Drake sempat mengatakan bahwa dirinya termasuk orang yang jarang merayakan apa pun. Namun baginya, kemenangan kali ini menjadi titik penting bagi karier musiknya, yang membuatnya menyadari bahwa dia telah berhasil.

    "Aku benar-benar sadar diri tentang musikku. Bahkan jika aku telah melakukan pekerjaan dengan baik, aku selalu bertanya-tanya bagaimana aku bisa melakukannya dengan lebih baik lagi. Aku jarang merayakan apa pun," ujar Drake dalam pidatonya di BBMA.

    “Jujur, aku tidak begitu mengerti tentang diriku sendiri. Aku hanya tahu bahwa aku telah menghabiskan waktu berjam-jam, tak terhitung, untuk menganalisis semua kesalahan yang aku lakukan. Tapi malam ini untuk pertama kalinya aku yakin sekali bahwa kami telah melakukan sesuatu dengan benar,” kata Drake lagi.

    Editor Team

    COMMENT