Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2022

    Drakor “Extraordinary Attorney Woo” Bakal Diremake Jadi Serial Amerika

    Kawula Muda, sebelumnya juga ada drakor yang diremake di Amerika.

    Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" yang dibintangi Park Eun Bin. (TWITTER/NETFLIX INDONESIA)


    Drakor yang saat ini lagi hangat-hangatnya jadi bahan perbincangan para pencinta drama Korea, Extraordinary Attorney Woo, dikabarkan bakal diremake alias dibuat ulang jadi serial Amerika.

    Perwakilan tim produksi drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young ini mengatakan kepada JTBC bahwa mereka telah menerima sejumlah proposal  dari perusahaan penyiaran luar negeri yang meminta untuk membuat ulang drama tersebut.

    “Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap pihak produksi, ASTORY, seperti yang dikutip dari Soompi.

    Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang seorang gadis bernama Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin. Woo Young Woo dikenal sangat pintar tapi juga spesial karena memiliki gangguan spektrum autisme.

    Woo Young Woo dikaruniai kemampuan luar biasa dalam mengingat sesuatu, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial serta empati.

    Dia lalu bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan bertemu dengan rekan-rekannya yaitu Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), dan Jung Myeong Seok (Kang Ki Young).

    Di perusahaan itu, dia harus melewati sejumlah prasangka dan juga irasionalitas. Tapi, Woo Young Woo berhasil memecahkan sejumlah kasus dengan caranya sendiri dan tumbuh menjadi seorang pengacara handal.

    Sebelum Extraordinary Attorney Woo, drama Korea yang juga pernah dibuat ulang menjadi serial Amerika adalah The Good Doctor.

    Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Moon Chaewon dan tayang pada 2017 ini juga dibuat ulang menjadi serial Amerika. Bahkan drama tersebut baru saja diperbarui untuk musim keenam dan bakal tayang pada Oktober 2022.

    Menurut sejumlah sumber, remake dari Extraordinary Attorney Woo juga akan mendulang sukses seperti pendahulunya. Karena menurut laporan dari Good Data Corporation, drama ini tercatat menempati peringkat pertama dalam daftar drama mingguan yang paling banyak disorot.

    Nielsen Korea melaporkan bahwa episode 5 drama ini telah mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen. Bahkan drama ini menjadi acara non-Inggris yang paling banyak dilihat di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT