Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2020

    Drama BTS "Blue Sky" Penuh Rahasia

    Kawula Muda, kabarnya semua pemeran drama Blue Sky harus tanda tangan kesepakatan untuk merahasiakan drama tersebut.

    Boygroup asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM/BTS)

    Sebuah kabar datang dari drama terbaru bertajuk Blue Sky, yang pembuatannya terinspirasi dari BTS Universe.

    Drama tersebut dikabarkan telah meminta semua anggota staf yang terlibat dalam produksi drama tersebut untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan.

    Dilansir dari Koreaboo pada Selasa (25/8/2020), menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Blue Sky memiliki tingkat keamanan yang ketat seputar proses produksinya.

    Semua orang mulai dari aktor, agensi mereka, hingga staf produksi harus menandatangani perjanjian kerahasiaan.

    Menurut Ilgan Sports, bagi yang melanggar ketentuan perjanjian kerahasiaan akan mendapat hukuman berupa denda, yang besarnya berkali-kali lipat dari gaji yang diberikan.

    Perjanjian kerahasiaan biasanya hanya digunakan untuk program variety show baru, atau untuk program yang dibeli dari luar negeri dan memiliki hak cipta. Karena jika terjadi kebocoran akan berdampak signifikan pada keseluruhan program.

    Berbeda dengan industri drama. Perjanjian kerahasiaan sangat jarang ditemukan, kecuali dalam drama Blue Sky.

    Padahal drama ini telah menyelesaikan pembacaan naskah pada pertengahan Agustus 2020. Namun, hingga saat ini daftar keseluruhan pemain masih dijaga ketat kerahasiaannya.

    Menurut informasi, pembacaan naskah selesai tanpa banyak diketahui oleh publik. Pada saat pembacaan naskah, semua aktor berkumpul di satu lokasi, dan seorang manajer akan mengunci pintu, melarang siapa pun dari luar melihat para pemain secara sekilas.

    Staf pendukung seperti penata rias, penata rambut, penata gaya, sebagian besar tidak terlibat, dan hanya menerima sedikit detail. Bahkan naskah harus diterima langsung dan diberi watermark dengan nama aktor dan staf.

    Walaupun dijaga kerahasiannya dengan ketat, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa aktor Seo Ji Hoon akan berperan sebagai salah satu anggota BTS. Sedangkan Woo Hee Jin dan Kim Nam Hee akan menjadi pemeran pendukung dalam drama tersebut.


    SEO JI HOONAktor Korea Selatan, Seo Ji Hoon. (INSTAGRAM/SEO JI HOON OFFICIAL)

     

    Hingga saat ini, jadwal syuting drama masih belum diketahui. Seharusnya syuting dimulai sekitar akhir bulan ini, namun tampaknya ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

    Blue Sky adalah drama yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari para member BTS, mulai dari awal sekolah hingga mereka debut sebagai BTS.

    Ada beberapa fiksi yang ditambahkan ke dalam cerita setiap anggotanya, tetapi sebagian besar didasarkan dari BTS Universe.


    BTS UNIVERSEBangtan Universe. (INSTAGRAM/BTS UNIVERSE STORY)

     

    Drama yang diproduksi oleh Chorokbaem Media ini disutradarai oleh Kim Jae Hong, yang pernah menyutradarai Blooded Palace: The War of Flowers, Young Neigbour's Wife, Steal Heart, dan Beloved Eun-dong.

    Naskah ditulis oleh Kim Soo Jin, yang juga menulis Old Miss Diary, I Live in Cheongdam-dong, dan Awl.

    Editor Team

    COMMENT