Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    Drama Romantis yang Sukses Dibintangi Lee Min Ho

    Hai Kawula Muda, ucapi selamat ulang tahun buat Lee Min Ho yuk.

    Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/LEEMINHO)

    Menurut perhitungan Korea, hari ini aktor tampan Lee Min Ho tepat berusia 34 tahun. Di usianya kini, karier aktor kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini terbilang sukses.

    Mulai menjajal dunia peran sejak 2002, nama Lee Min Ho mulai melambung pada 2009 berkat perannya sebagai Koo Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers.

    Berbagai drama selalu sukses ia perankan dan meraih rating tinggi, terutama untuk genre romantis. Totalitas dan kemampuan Lee Min Ho menyatukan chemistry dengan lawan main adalah kunci keberhasilannya.

    Ini dia beberapa drama romantis Lee Min Ho yang bikin meleleh.

    Boys Over Flowers (2009)

    Drama remake dari Meteor Garden ini menceritakan Lee Min Ho yang terlahir kaya dan jatuh cinta pada seorang gadis yang beda status sosial dengannya. Lee Min Ho yang pantang menyerah meskipun mendapat tentangan, sukses membuat penontonnya jatuh hati.

    Personal Taste (2010)

    Berawal dari tinggal serumah karena suatu kepentingan, benih-benih asmara keduanya pun tumbuh. Di sini Lee Min Ho sukses berperan sebagai pria romantis dan sukses menciptakan chemistry dengan lawan mainnya, So Ye Jin.

    City Hunter (2011)

    Lee Min Ho diceritakan bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Di sanalah ia bertemu Park Min Young dan saling jatuh cinta.

    Meski ada genre action di drama ini, bumbu romantis tetap menjadikan drama ini salah satu yang layak ditonton. 

    The Heirs (2013)

    Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan, seorang konglomerat yang jatuh cinta pada gadis biasa. Meski ceritanya terkesan umum, akting dan chemistry Lee Min Ho dengan pasangan mainnya, Park Shin Hye, sangat berkesan dan susah dilupakan.

    The Legend of The Blue Sea (2017)

    Drama Lee Min Ho sebelum ia memulai wamil ini menjadi karya yang apik. Berperan bersama bintang besar, Jun Ji Hyun, drama ini terinspirasi dari legenda Joseon.

    Menceritakan kisah cinta dari kelompok bangsawan dan putri duyung, drama ini masuk dalam jajaran terlaris pada 2017.

    The King: Eternal Monarch (2020)

    Usai wamil, drama terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch, meraih sukses luar biasa.

    Lee Min Ho berperan sebagai Raja Lee Gon yang menemukan pintu ke dunia pararel. Di sini, ia sukses berperan menjadi raja paling romantis yang bikin baper penonton.

    Dengan kesuksesan drama-drama yang diperankannya, tak heran kalau saat ini Lee Min Ho masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Ia mendapat bayaran Rp 874 juta per episode.

    Sukses terus dan selamat ulang tahun, Lee Min Ho!

    Editor Team

    COMMENT